AKBP Tito Travolta SIK Jabat Kapolres Prabumulih

Suasana serah terima jabatan Kapolres. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Serah terima jabatan Kapolres lama AKBP Andes Purwanti SE dengan AKBP Tito Travolta SIK berlangsung di halaman Mapolres di Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Senin (26/3/2018).

Kapolres yang baru AKBP Tito meminta agar jajaran di Polres kota Prabumulih dapat bekerjasama dengan baik sesuai dengan topoksi jabatannya masing masing .

“Semoga kita semua dapat menjalankan amanat yang selalu dijunjung tinggi oleh Kapolri,” tegasnya dihadapan jajaran Polres Prabumulih.

Menurut Tito, dirinya bersama jajaran Polres kota Prabumulih yang merupakan mitra dan pelayan masyarakat harus bisa melayani masyarakat dengan baik. “Bukan sebaliknya polisi minta dilayani masyarakat,”tegasnya.

Baca Juga :   KPU Akan Sosialisasikan Pemilu ke Pemilih Pemula

Disinggung masalah korupsi di Prabumulih, Tito menjelaskan, untuk saat ini dirinya masih sekedar memantau dan akan memetakan seluruh kasus terlebih dahulu dan sudah berapa banyak berkas yang sudah ditandatangani.

“Itu akan kita lihat, jika memang perlu perbaikan, silahkan dan kalau memang ada tindakan yang mengarah pada korupsi, akan kita tindak tegas sesuai aturan,” jelasnya.

Sementara itu, mantan Kapolres kota Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE yang kini menjabat sebagai Kapolres Musi Banyuasin (Muba) berpesan kepada Kapolres baru. “Semoga bisa menjalankan amanat dengan baik dan betah selama memimpin Polres di kota Prabumulih,” tandas wanita yang selama satu tahun enam bulan menjabat sebagai Kapolres Prabumulih ini. (and)

Baca Juga :   Saber Pungli Polres Prabumulih Dapat Penghargaan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tuntaskan Pembangunan Jembatan Ogan IV yang Sempat Mangkrak

Baturaja, KoranSN Komitmen Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk menyelesaikan sejumlah proyek fisik yang tak …