Akhir Pekan Sempurna untuk Dovizioso

Andrea Dovizioso memenangi pertarungan ketat dengan Marc Marquez di MotoGP Qatar. (foto-net/detiknews.com)

Doha, KoranSN

Andrea Dovizioso tak menutupi kekecewaannya atas start yang buruk. Tapi rider Ducati itu lega bisa menebusnya dengan sebuah kemenangan.

Dovizioso memulai balapan di sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018) malam WIB dari posisi yang kurang oke, yakni posisi lima. Itu kemudian diperparah dengan startnya yang tak sempurna, sehingga harus melorot ke urutan tujuh.

Namun Dovizioso perlahan-lahan bangkit, hingga bisa merebut posisi terdepan di putaran ke-18. Pebalap asal Italia itu kemudian harus susah payah menghadapi tekanan rivalnya dari Repsol Honda, Marc Marquez, hingga tikungan terakhir.

Baca Juga :   Corona Muncul Lagi di Beijing, Liga China Makin Sulit Bergulir Lagi

Oleh karena itu ada kelegaan besar dari Dovizioso, terlebih lagi akhirnya dia bisa juara di Qatar setelah tiga musim sebelumnya selalu jadi runner-up. Meski diwarnai sejumlah tantangan, akhir pekan Dovizioso tetap terasa sempurna.

“Ini balapan yang sempurna, akhir pekan yang sempurna. Kami bekerja dengan cara yang sempurna,” ungkap Dovizioso usai balapan.

“Kami berhasil melakukannya dnegan cara sempurna setelah start yang sangat buruk. Saya menyimpan kekuatan ban, menekan di akhir, tapi bannya saat itu sudah habis.”

Baca Juga :   Dua Gol di Anfield Hidupkan Asa Roma

“Sangat sulit menaklukkan Marc lagi, tapi kami harus menang di sini setelah begitu sering finis kedua,” imbuhnya seperti dilansir Crash. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dua Gol Kylian Mbappe Bantu PSG Lumat Montpellier 4-0

Jakarta, KoranSN Dua gol dari Kylian Mbappe membantu Paris Saint-Germain melumat tamunya, Montpellier, dengan skor …