Home / Kota Musi / Akhor Jamin Kesehatan dan Air bersih, Harno Wujudkan Ekonomi Berbasis Umat

Akhor Jamin Kesehatan dan Air bersih, Harno Wujudkan Ekonomi Berbasis Umat

Pasangan Akhor saat berdiskusi dengan beberapa tokoh masyarakat mendengarkan aspirasi warga di Kelurahan 13 Ulu Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Pasangan Calon (Paslon) Walikota Palembang dari jalur independent, M Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji (Akhor), Rabu (21/2/2018) mengunjungi masyarakat di wilayah seberang Ulu II tepatnya di wilayah 13 ulu Palembang. Keduanya, menjanjikan memberikan jaminan kesehatan serta air bersih di wilayah tersebut, lantaran mendapat keluhan terkait sulitnya warga mendapatkan kedua fasilitas ini.

“Kita tadi banyak menerima pengaduan yang dialami oleh warga mulai dari jaminan kesehatan, air bersih hingga lingkungan. Untuk itu, jika kita diberi amanat kita pasti akan menindak lanjuti hal tersebut,” ungkap Gerry, sapaan akrab Akbar Alvaro.
Sementara, Calon Wakil Walikota Palembang, Hernoe Roesprijadji menuturkan, bahwa Pilkada merupakan momen yang sangat penting bagi masyarakat.

Baca Juga :   Empat Pasang Balonkada Palembang Lolos Tes Kesehatan

“Bagi Akhor pilkada adalah sarana bagi warga untuk menentukan kemajuan wilayahnya,” katanya.

Terpisah, calon Petahana H. Harjojoyo pada acara pembekalan dan penyerahan surat tugas koordinator lapangan (Korlap) Tim Kampanye tingkat Kelurahan di posko pemenangan di jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kecamatan Kemuning, Rabu (21/2/2018) mengungkapkan, bila dipercaya kembali mempimpin Kota Palembang, dirinya berjanji akan menggerakan ekonomi berbasis umat.

Harnojoyo yakin mampu menggerakkan ekonomi berbasis umat, dengan melibatkan para ustad yang ada di Kota Palembang

“Bila 107 ustad yang tersebar ditingkat kelurahan sekapakat menginfaqkan 2,5 persen uang transportasi dari Pemkot sebesar Rp 50 ribu, maka gerakan ekonomi dapat dilaksanakan,” ungkap mantan Ketua DPRD Kota Palembang ini.

Baca Juga :   Fasilitas Buruk, Ratusan Mahasiswa PGRI Demo

Sementara, Koordinator Lapangan (Korlap) tim pemenangan Harno – Fitri Kecamatan Kemuning, Ahmad menyambut baik gerakan ekomoni umat yang akan diwujudkan oleh pasangan Harnojoyo – Fitrianti Agustinda.

“Alasan itulah yang membuat kami mau bergabung dalam tim kemenangan Harno – Fitri, program gerakan ekonomi umat itu sangat bagus, apalagi berbasis dari umat untuk umat,” pungkasnya. (rgn)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tersangka Perampokan disertai Pencabulan Bidan Desa di Ogan Ilir Ditangkap (FOTO)

Palembang, koransn Pihak kepolisian Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Minggu (17/3/2019) berhasil ...