Home / Politik dan Pemerintahan / AKHOR Serahkan 102 Ribu Lebih Dukungan

AKHOR Serahkan 102 Ribu Lebih Dukungan

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Akbar Alvaro-Hernoe Roesprijadji saat mendatangi KPU Palembang. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Pasangan jalur perseorangan/independen di Pilkada Kota Palembang, Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji (AKHOR) memberikan 102.736 dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Sabtu (21/1/2018). Dukungan itu, untuk melengkapi kekurangan dukungan yang ditetapkan KPU, sebanyak 95.300.

“Alhamdulilah, perbaikan dukungan yang kami berikan ke KPU Kota Palembang mencapai angka 102.736, melebih target yang ditetapkan KPU Palembang, yaitu 95.300. Ratusan ribu dukungan ini sebagai bukti bahwa pasangan AKHOR di kehendaki masyarakat Palembang sebagai calon alternatif yang bisa memperbaiki Kota Palembang,” kata Akbar Alfaro.

Baca Juga :   Banindo Tegaskan Tak Berafiliasi dengan Parpol

Ia mengungkapkan, dukungan rakyat, relawan yang solid dan bekerja keras menjadi kekuatan yang akan memperjuangan Akbar – Hernoe menuju kursi nomor satu dan dua di Kota Palembang dengan berbagai program Hebat yang ditawarkan sehingga kedepan Palembang akan Hebat warganya, Hebat kota dan Hebat Pemerintahannya.

“Dalam rangkaian acara pemberian berkas dukungan ini kami beri tema “Apel siaga menjaga dan memenangkan Mandat rakyat untuk mewujudkan Palembang Hebat dengan 5G yaitu Good Governance, Good Public Service, Good Living Hood, Good Income, Good City,” beber Akbar.

Baca Juga :   Rembrandt Frerichs Trio Belanda Meriahkan Musi Jazz Sriwijaya

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Hernoe Roesprijadji mengatakan bahwa dengan diantar koordinator kecamatan dan kelurahan se Kota Palembang memastikan bahwa pasangan ini layak didukung, dipilih dan dimenangkan dalam ajang kontestasi Pilkada Kota Palembang.

“Keyakinan ini didasari bahwa masyarakat Palembang menginginkan kandidat alternatif dari yang ada untuk membangun Kota Palembang,” ungkap Hernoe.

“Dengan jumlah dukungan yang semakin bertambah ini diharapkan AKHOR sudah dapat memenuhi persyaratan pencalonan,” pungkas Hernoe. (awj)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Paparkan Potensi Pertanian Sumsel

Palembang, KoranSN Timbalan Menteri Besar Negeri Kelantan Malaysia Dato Haji Ahmad Bin Haji Yakob didampingi …