Akis-Baikuni Pastikan Maju Lewat Jalur Independen

Tampak Akis bersama istri dan Baikuni bersama istri dalam acara Dekralasi Akis-Baikuni. (foto-sunardi/koransn)

Muratara, KoranSN

Akis Ropi Ayub yang berpasangan dengan Baikuni sudah dipastikan maju pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muratara lewat jalur independen.

Pantauan lapangan pada hari Kamis (13/2/2020) tampak dukungan dari berbagai kalangan muncul untuk menyatakan dukungannya kepada Akis-Baikuni untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara lewat jalur independen.

“Kami dari relawan Akis-Baikuni (Akbar) siap mendukung dan memenangkan Pak Akis Ropi Ayub dan Baikuni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode 2020-2025,” kata salah satu relawan Akbar saat menyatakan dukungannya kepada Akis-Baikuni dalam acara Deklarasi Akis-Baikuni.

Baca Juga :   Pastikan Harga Stabil Jelang Ramadhan, Gubernur HD Lakukan Sidak Pasar

Sementara itu Akis Ropi Ayub yang didampingi oleh Baikuni mengatakan jika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada Pilkada Muratara tahun 2020 ini mereka akan memprioritaskan keamanan di Kabupaten Muratara.

“Tanpa aman, mustahil investor akan datang ketempat kita. Jangankan investor, orang mau beli Durian saja masih berfikir,” katanya.

Menurutnya, faktor keamanan itu sangat penting tapi bukan berarti faktor yang lainnya tidak penting namun yang menjadi prioritas utama adalah masalah keamanan di Kabupaten Muratara.

“Selain keamanan tadi kita juga akan prioritaskan untuk mengurangi pengangguran, mengurangi kemiskinan, dibidang pendidikan dan kesehatan. Itu semua yang akan menjadi prioritas kita nanti,” terangnya.

Baca Juga :   Ishak Mekki: Berdayakan Koperasi Sebagai Stabilisator

Ia mengaku, saat ini dukungan dari masyarakat untuk memberikan KTP terus berdatangan kepada mereka.

“Hari ini (kemarin) saja masyarakat masih bertanya kepada saya, “pak kami masih boleh memberikan KTP sebagai dukungan kami kepada bapak”. Nah masalah ini nanti ada tim yang akan mengaturnya,” tutupnya. (snd)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PKB Gelar Fit and Proper Test di DPP

Palembang, KoranSN DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumsel memastikan fit and proper test atau uji kelayakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.