Akis-Baikuni Serahkan 8365 Kekurangan Syarat Dukungan

Ketua KPU Muratara menerima kekurangan syarat dukungan dari pasangan Akis – Baikuni. (foto-sunardi/koransn)

Muratara, KoranSN

Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) yang maju lewat jalur perseorangan, Akis Ropi Ayub dan Baikuni serahkan sebanyak 8365 kekurangan syarat dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara, Minggu (26/7/2020).

Penyerahan kekurangan syarat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Akis Ropi Ayub – Baikuni bersama dengan timnya di KPU Muratara.

Ketua tim pemenangan Akis – Baikuni, Nepi Malyadi mengatakan pihaknya menyerahkan kekurangan syarat dukungan pasangan Akis-Baikuni ke KPU Muratara guna perbaikan atas kekurangan syarat dukungan sebelumnya.

“Berdasarkan hasil rapat pleno di KPU pada tanggal 20 juli 2020 kemarin, pak Akis dan Pak Baikuni kekurangan syarat dukungan sebanyak 891 dukungan lagi,” kata Nepi Malyadi.

Baca Juga :   Petani Waspadai Hama Burung Pipit

Ia mengungkapkan, atas kekurangan syarat dukungan tersebut maka tim AKBAR menyerahkan syarat dukungan ke KPU Muratara sebanyak 8365 lagi.

“Rencananya kemarin kita akan menyerahkan kekurangan syarat dukukngan ke KPU Muratara ini sebanyak 15 ribu lagi mengingat dan menimbang jumlah tersebut terlalu banyak dan waktu verifikasinya agak singkat maka kita putuskan untuk menyerahkan kekurangan syarat dukungan tersebut sebanyak 8365 KTP,” terangnya.

Menurut Malyadi, penyerahan kekurangan syarat dukungan untuk perbaikan sebanyak 8365 KTP ini lebih dari cukup karna Akis-Baikuni hanya kurang 891 dukungan lagi.

Baca Juga :   Dituding Mengemis, Ormas Datangi DPRD Muratara

“Kita sangat optimis kalau Pak Akis dan Pak Baikuni ini akan lolos pada verifikasi perbaikan di tahap dua ini,” ujarnya. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tahun 2021, Gaji Guru Honorer di Muratara Naik Jadi Satu Juta

Muratara, KoranSN Kabar gembira buat tenaga pendidik di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Pasalnya, pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.