Aklamasi, Heri Amalindo Nahkodai PGI Sumsel



Suasana foto bersama usai serah terima jabatan PGI Sumsel. (foto-anasrul/koransn.com)

H. Heri Amalindo secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Sumsel periode 2019-2023. Pemilihan ini dilakukan dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PGI Sumsel, Sabtu (26/1/2019) di Gedung Arsendora Komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Para peserta Musprov yang terdiri dari 11 club yang tersebar di Sumsel dan tiga Pengurus Kabupaten (Pengkab) PGI, hadir memberikan suara dalam pemilihan tersebut.

Terpilihnya Bupati PALI tersebut sebagai Ketua PGI Provinsi Sumsel secara aklamasi melalui sidang yang dipimpin oleh Irawan Puryanto selaku Pengurus PGI Provinsi Sumsel dan Sekretaris Yulianto yang juga Pengurus PGI Kabupaten PALI.

Baca Juga :   Hari Pertama UNBK, Server Offline 15 Menit

Dalam sambutannya Ketua PGI Sumsel terpilih, H. Heri Amalindo menyampaikan rasa tetima kasih kepada peserta Musprov yang telah mempercayakan organisasi PGI Sumsel kepada dirinya.

Tak lupa, suami dari Hj Sri Kustina itu mengajak seluruh komponen untuk saling membantu dalam menjalankan amanah ini.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Tentu ini amanah yang sangat berat. Namun, hal ini akan terasa ringan jika kita bersama-sama dalam menjalankan amanah ini. Tentunya, kami memiliki target akan menciptakan pegolf handal di Sumatera Selatan untuk berkiprah dalam ajang nasional bahkan internasional. Dan nantinya berprestasi dan membawa harum nama Provinsi Sumsel,” ungkapnya. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Lahat Sholat Isya dan Taraweh Berkeliling di Kabupaten Lahat

Lahat, KoranSN Dalam rangka bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.