AKP Sukiman Pimpin Sat Lantas Prabumulih

AKP Sukiman memimpin Satuan Lalu Lintas Polres Prabumulih menggantikan AKP Betty Purwanti, Pelantikan digelar di Mapolres Prabumulih.(foto-istimewa)

Prabumulih, KoranSN

AKP Sukiman mulai kemarin memimpin Satuan Lalu Lintas Polres Prabumulih menggantikan AKP Betty Purwanti. Pelantikan digelar di Mapolres Prabumulih, Selasa (31/3/2020).

Mutasi berdasarkan Surat Perintah Kapolda Sumatera Selatan Nomor : KEP/ 177 /III/2020 tanggal 18 maret 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya menyampaikan terima kasih kepada AKP Betty Purwanti yang telah melaksankan tugas Sebagai Kasat Lantas dengan baik. “Untuk pejabat baru, AKP Sukiman Selamat datang dan segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru,” ucapnya.

Baca Juga :   Serap Aspirasi Masyarakat, DPRD Sumsel Adakan Reses

Mutasi tersebut dikatakannya merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih.

“Kita sedang gencar- gencarnya dalam pencegahan penyebaran suspect covid-19 yang dikenal dengan wabah virus corona. Yang tidak menutup kemungkinan penyebaran sudah sampai daerah/ tempat tinggal kita. Saya berharap kita menjaga kesehatan masing-masing tetap jaga kebugaran fisik. Beri himbauan kepada keluarga dan masyarakat betapa pentingnya kesehatan,”tandasnya (and )

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ditetapkan Bupati dan Wabup OI Terpilih, Panca-Ardani Akan Benahi Tata Kelola Birokrasi

Indralaya, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir (OI) resmi menetapkan pasangan calon Panca Wijaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.