Alek Indra Jabat Ketua HIMA IAIA Kampus B Al-Azhar Muratara

Ketua HIMA IAIA Kampus B Muratara terpilih, Alek Indra (Pakai Almamater) foto bersama dengan Ketua HIMA IAIA Kampus B Muratara periode 2018-2018, Hajar Arifin (Baju Hitam). (foto-sunardi/koransn)

Muratara, KoranSN

Institut Agama Islam Al-Azhar (IAIA) Kampus B Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan pemilihan Ketua Himpunan Maha Siswa (HIMA) di Kampus B IAIA Al-Azhar Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Kamis (24/9/2020).

Sebelum dilaksanakan pemilihan ketua HIMA, para calon Ketua dan Wakil Ketua HIMA menyampaikan visi misi nya dihadapan seluruh Mahasiswa dan para Dosen yang hadir. Adapun yang maju sebagai calon Ketua dan Wakil Ketua HIMA Kampus B Al-Azhar yaitu Alek Indra – Pajriyadi, Erik Wansa-Sapran dan Taufik Hidayat-Wendy.

Proses pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA dilaksanakan secara demokrasi oleh seluruh mahasiswa IAIA Al-Azhar Kampus B Muratara.

Dalam pemilihan tersebut, Alek Indra dan Pajriyadi mendapatkan suara terbanyak dan terpilih sebagai ketua dan Wakil Ketua HIMA IAIA Kampus B Muratara yang mengungguli calon ketua dan wakil ketua lainnya.

Ketua HIMA IAIA Kampus B Muratara, Alek Indra mengucapkan syukur karena proses pemilihan Ketua HIMA IAIA Kampus B Muratara sudah dilaksanakan secara demokrasi.

Baca Juga :   Suharto Jabat Plt Camat Nibung

“Pemilihan Ketua HIMA dilaksanakan secara langsung oleh seluruh Mahasiswa yang hadir dan Alhamdulillah dalam pemilihan tersebut saya terpilih sebagai Ketua HIMA Kampus B IAIA Muratara,” katanya.

Ia mengungkapkan, dalam waktu dekat dirinya bersama wakil ketua akan membentuk pengurus HIMA Kampus B IAIA Muratara periode 2020-2022 dan menyusun program HIMA dua tahun kedepan.

“Setelah kita terpilih sebagai ketua HIMA Kampus B Al Azhar Muratara, insya allah kedepannya kita akan sosialisaikan kampus B Muratara ini supaya lebih dikenal dalam masyarakat Kabupaten Muratara,” ungkapnya.

Alek mengaku, dalam organisasi HIMA ini tidak akan berjalan jika tidak didukung oleh kawan-kawan mahasiswa yang ada.

“Kami tidak bisa menjalankan tugas sebagai ketua HIMA bila tidak ada kerjasama dari kawan-kawan mahasiswa,” ujarnya.

Sementara itu salah satu dosen yang menghadiri pemilihan Ketua HIMA Kampus B IAIA Muratara, Sigit Kusbiyantoro menyampaikan, mahasiswa harus bangga dengan almamaternya.

Baca Juga :   November 2018, Batas Akhir Pengajuan APBDes Perubahan

“Jika kalian punya kegiatan, gunakanlah almamater kalian karna almamater tersebut merupakan simbol kebesaran dari IAIA Al Azhar. Kita buktikan bahwa IAIA Al-Azhar bisa besar sampai ke pelosok Kabupaten Muratara,” ujarnya.

Menurutnya, fungsinya HIMA adalah untuk mengayomi Mahasiswa yang ada di Kampus B Muratara.

“Saya berpesan kepada Ketua dan Wakil Ketua HIMA Al-Azhar terpilih, Jaga amanahnya, harus percaya diri (PD) menggunakan almamater IAIA Al Azhar,” pesannya. (snd)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tiga Kecamatan di Sumsel Miliki Potensi Pergerakan Tanah Level Tinggi, Salah Satunya di Muratara

Palembang, KoranSN Tiga kecamatan di Provinsi Sumatera Selatan memiliki potensi pergerakan tanah level tinggi selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.