Alex Noerdin Lantik Bakri Tarmusi dan Pengurus Partai Golkar OKI

H Alex Noerdin saat melantik Bakri Tarmusi sebagai Ketua DPD II Golkar OKI masa bhakti 2016-2021 di Gedung Kesenian Kayuagung. (Foto-Maniso/Koransn)

Kayuagung, KoranSN

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH, Kamis sore (6/7/2017) melantik Bakri Tarmusi SE sebagai Ketua DPD II Golkar OKI masa bhakti 2016-2021 di Gedung Kesenian Kayuagung.

Selain melantik Bakri, Alex Noerdin yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sumsel juga melantik pengurus partai berlambang pohon beringin, mereka yakni; RM Edikari (Sekretaris), Marzuki (Bendahara) serta puluhan kader Golkar OKI. Pelantikan dihadiri Bupati OKI dan sejumlah kader Parpol lain serta ratusan simpatisan Partai Golkar.

Bupati OKI, H Iskandar SE yang juga Ketua DPW PAN Sumsel mengatakan, selama ini hubungannya dengan sejumlah Parpol di DPRD OKI sebagai mitra kerja sudah baik, bahkan nyaris tidak ada Parpol yang memusingkannya. “Semua Ketua Parpol hadir disini, karena semuanya bersinergi dan mendukung saya sebagai bupati,” klaim Iskandar.

Baca Juga :   BPMPD PALI Pastikan ADD Dibayar

Bupati OKI memuji Ketua DPD II Golkar OKI, Bakri SE adalah sosok yang cerdas, mapan, pengusaha dan memiliki jaringan luas. Sedangkan pujian kepada Ketua DPD Golkar Sumsel yakni, Alex Noerdin telah tiga periode menjabat sebagai Ketua Partai Golkar. “Saya juga tiga periode jabat Ketua PAN, tapi kami beda nasib,” ujarnya.

Lanjut bupati, seluruh Parpol wajib untuk mensejahterakan masyarakat baik di Kabupaten OKI dan Sumsel. “Kepada Pak Alex dan semua stakeholder di OKI, untuk bersama-sama membangun OKI untuk lebih baik dan sempurna lagi,” harapnya.

Sedangkan Alex Noerdin mengungkapkan, Partai Golkar bukanlah partai biasa-biasa saja, karena telah berusia puluhan tahun. “Golkar OKI pasang surut karena sudah sering menang tapi juga sering kalah. Jadi sering teduduk tapi sering juga terjengkang,” katanya.

Baca Juga :   Kabar Baik, Pasien Corona 103 Asal Kota Prabumulih di Sumsel Dinyatakan Sembuh

Ia meminta warga agar berhati-hati saat memilih calon kepala daerah, karena jika salah dalam memilih maka akan rugi 5 tahun. “Lihat track recordnya, saya sudah dua kali jadi bupati dan dua kali jadi gubernur,” urai dia.

Alex Noerdin juga memuji Ketua DPD II Partai Golkar OKI yang punya jaringan luas. “Ayo bangkitkan kader-kader Golkar dan ayo bersatu dengan Parpol lain untuk kesejahteraan rakyat,” pintanya. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien: Saya Tindak Tegas Anggota Melanggar Aturan

Lahat, KoranSN Kodim 0405/Lahat menggelar Apel Luar Biasa yang dipimpin langsung oleh Dandim 0405/Lahat, Letkol …