Alex Noerdin Selesai Tunaikan Umroh

IMG_0349

   SETELAH lebih kurang 10 hari melaksanakan ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekah Al-Muqaromah dan Madinah Al-Munawaroh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin, Minggu (21/6) tiba ditanah air.

Setibanya di Griya Agung Palembang sekitar pukul 15.28 WIB, Gubernur disambut oleh Keluarga dan Kerabat yang telah menanti kedatanganya.Dalam kesempatan itu Gubernur H Alex Noerdin banyak menceritakan pengalaman selama menunaikan ibadah Umroh.

Menurutnya, suatu nikmat tersendiri menunaikan Ibadah Umroh sekaligus menyambut 1 ramadhan di tanah suci bersama jutaan Umat Muslim dari seluruh penjuru Dunia.

Dalam kesempatan Umroh kali ini H Alex Noerdin juga membawa misi tentang pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan diantaranya pembangunan Museum Islam pembangunan reflika ka’bah ukuran sebenarnya yang saat sudah hampir rampung yang berada di kawasan Asrama Haji Palembang.

Baca Juga :   Aswari Berharap Track Diguyur Hujan

Sebelum meninggalkan tanah suci Gubernur H Alex Noerdin mengajak jemaah lain untuk bersama sama mendo’akan bagi kesejahteraan Rakyat Indonesia pada umumnya, khususnya bagi masyarakat Sumatera Selatan yang saat ini tengah melaksanakan pembangunan yang bermuara  untuk kepentingan masyarakat.

Dijadwalkan besok Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin kembali aktif menunaikan tugasnya sebagai Kepala Daerah Provinsi Sumatera Selatan diantaranya melakukan pertemuan dengan Menteri Perdagangan antar bangsa dan Industri Malaysia, YB Dato Sri Mustapa Mohamed dan Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, TYT Dato Seri Zahrain Mohamed Hashim beserta Pimpinan Komisi IV DPR RI di Griya Agung Palembang. (awj/sn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ngopi Cow di Kedai PWI, Tantangan Pilkada di Tengah  Covid Makin Berat

Palembang, KoranSN Tantangan Pilkada 9 Desember 2020 yang juga bakal digelar di tujuh kabupaten di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.