Alexander Tewas Usai Jatuh dari Sepeda Motor

mayat
FOTO-DENI/KORANSN. Tampak korban Alexander terkapar usai terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Palembang,KoranSN
Diduga sakit, Alexander Johan (40), warga Jalan Damai II Komplek Griya Bahagia Blok F3 Km 10 Kecamatan Sukarami, Rabu (5/10/2016) tewas usai terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya saat melintasi Jalan MP Mangkunegara Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni.

Kabag Ops Polresta Palembang yang mendapatkan informasi tersebut langsung menerjunkan tim Indentifikasi Polresta Palembang yang dibantu unit Sat Reskrim Piket dan jajaran Polsek Kalidoni ke lokasi.Menurut Andi, korban pertama kali ditemukan saksi bernama Betty (39), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tengah mengangkat jemuran pakaian karena hari yang turun hujan.

“Ketika saksi ke luar rumah, saksi ini mendengar suara benturan dari depan rumahnya. Karena penasaran, saksi lantas keluar dan melihat korban sudah terjatuh di depan pagar rumahnya,” katanya.Dilanjutkan Andi, meninggalnya korban bukan karena kecelakaan atau tabrakan dengan pengendara lain, tetapi diduga disebabkan karena sakit yang diderita korban. “Saat kejadian, menurut keterangan saksi jika korban tiba-tiba tejatuh dari atas sepeda motornya, saat dibangunkan korban tak ada reaksi hingga warga sekitar membawa korban ke Rumah Sakit Charitas untuk diberikan pertolongan,” jelasnya.

Baca Juga :   Diduga Terbakar Api Cemburu, Suami Cekik Istri Hamil 6 Bulan

Sementara ketika di rumah sakit, lanjut Andi, pihak dokter menyatakan jika besar kemungkinan korban meninggal dunia karena serangan jantung. Karena dari hasil pemeriksaan dokter jika tak ditemukan luka benturan akibat tabrakan ataupun kecelekaan.
“Tim dokter hanya menemukan luka berdarah di hidung korban, yang kemungkinan disebababkan saat korban terjatuh dari motor. Setelah itu jenazah korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka,” tutup Andi. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.