Aliansi Tabung Kosong Takkan Pengaruhi Kemenangan Ridho-Fikri

Ridho Yahya. (foto-ist)

Prabumulih, KoranSN

Masyarakat Aliansi Tabung Kosong yang terbentuk dinilai tidak akan berpengaruh besar terhadap tingkat keterpilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ridho Yahya – Andriansyah Fikri, pada Pilkada Kota Prabumulih, 27 Juni mendatang.

“Terkait adanya Masyarakat Aliansi Tabung Kosong yang sudah dibentuk di Kota Prabumulih sah-sah saja, karena itu merupakan salahsatu bentuk demokrasi yang ada,” kata Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Prabumulih, Sufyan Ats Aswari, kemarin.

Menurutnya, sebanyak 95 persen masyarakat Prabumulih termasuk kategori pemilih yang cerdas, dalam menentukan siapa yang pantas menjadi pemimpin selama lima tahun kedepan. Diakuinya, persentase tabung kosong yang dimaksud sangatlah kecil untuk mengalahkan Paslon Ridho-Fikri.

Baca Juga :   Ini Alasan Rasional Ishak – Yudha Perbaiki Infrastruktur Sumsel Selama 1 Tahun

“Hampir seluruh masyarakat lintas usia sudah melek politik, baik para pemilih pemula maupun yg sudah berpengalaman, mereka bisa menilai mana yang sudah teruji maupun yang masih abu-abu, sosok kepemimpinan Ridho Yahya sudah tersiar dimana mana dan di semua kalangan masyarakat, sangat sulit untuk menyaingi ketokohanya dan mengalahkan pasangan Ridho-Fikri, apalagi yang muncul sebagai pesaing Ridho – Fikri hanyalah tabung kosong,” ungkap Sufyan.

Ia mengakui, pembangunan Kota Prabumulih selama kepemimpinan Ridho Yahya memang menunjukkan grafik yang meningkat, terlebih lagi banyak program pro rakyat yang dirasakan, tak hanya di bidang infrastruktur saja, bahkan pembangunan mental spiritual warga masyarakat juga terus dipacu untuk mewujudkan kota Prabumulih yang PRIMA.

Baca Juga :   Program Dodi-Giri Wakili Pemilih Perempuan

“Memang tak bisa dipungkiri bahwa dukungan masyarakat yang tulus sepenuhnya menjadi kunci penentu kemenangan paslon Ridho-Fikri,” ujarnya. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …