Almarhumah Sri Ekawati Datangi Nurlina Dalam Mimpi

Nurlina saat menyaksikan pra rekontruksi yang menghadirkan tersangka Fatul Akbar
PRA REKONTRUKSI – Nurlina saat menyaksikan pra rekontruksi yang menghadirkan tersangka Fatul Akbar. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Nurlina (33), adik kandung almarhumah Sri Ekawati, Senin (28/11/2016) saat menyaksikan pra rekostruksi kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka Fatul Akbar sempat bercerita jika dua hari setelah ditemukannya jenazah korban Sri Ekawati, ia pernah didatangi korban di dalam mimpi.

“Saat mendapatkan kabar saudara saya tewas dibunuh dan jenazahnya ditemukan tertelungkup di ilalang kawasan Jakabaring, saya langsung terbang dari Batam menuju Palembang ke rumah orang tua. Setelah pemakaman dan takziah, dimalam kedua saya sempat didatangi korban dalam mimpi,” katanya.

Menurutnya, di dalam mimpi itu ia merasa korban datang menemuinya dalam keadaan menangis dan menanyakan, kenapa banyak karangan bunga duka cita di depan halaman rumah.

Baca Juga :   Pencuri Sepeda Motor di Sekayu Ditangkap

“Saat saya jawab pertanyaan korban jika ia (korban) sudah meninggal dunia, lalu korban sempat tak percaya dan mengaku masih hidup. Setelah ngobrol panjang lebar sama korban, di dalam mimpi itu saya juga sempat mempertanyakan siapa pelaku yang membunuhnya namun bukannya menjawab, taklama korban langsung menghilang,” tutur adik korban.

Pihak keluarga, lanjut Nurlina, berharap tersangka bisa diancam dengan hukuman yang seberat-beratnya sesuai dengan perbuatan yang sudah dilakukan.

“Kami keluarga meminta agar tersangka dihukum mati, karena nyawa saudara kami tewas ditangan tersangka,” harapnya.

Sementara Kapolresta Palembang AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono menjelaskan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang berujung tewasnya seseorang dengan ancaman 20 tahun penjara atau seumur hidup penjara.

Baca Juga :   Terhimpit Ekonomi Warga Empat Lawang Gantung Diri

“Tersangka diduga sudah merencanakan akisnya. Untuk kasus ini kita akan terus melakukan penyelidikan guna menangkap satu rekan tersangka lagi yakni, ‘AK’ (DPO),” tandasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

KPK Tahan Dirut PT PAL Budiman Saleh

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero), Budiman Saleh …