Alumni Fahum UIN Raden Patah Palembang Harus Gali Potensi Diri

Webinar Nasional “Potensi dan Prospek Alumni” yang digelar IKA Fahum UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu (5/12/2020). (Foto-SN/Soimah)

Sementara itu salah satu Dosen UIN Sunan Kalijaga,, Dr Sri Rohyanti Z SAg SIP MSi yang juga sebagai nara sumber mengatakan, kinerja lulusan bisa didapat melalui penelusuran lulusan mencakup aspek organisasi,metodologi,instrumen,penilaian, evaluasi dan pemanfaatan hasil studi.Tempat kerja lulusan, tingkat kepuasan pengguna lulusan pada aspek etika.

Sedangkan Dekan Fahum, Dr Endang Rochmiatun MHum menyambut baik webinar yang digagas IKA Fahum. Dengan adanya kegiatan tersebut para alumni Fahum dapat terdata dan terlacak jejak kinerjanya setelah tamat kuliah. “Kegiatan seperti ini juga semakin mempererat silaturahmi para alumni dan mahasiswa kita dapat termotivasi dengan kiprah yang telah ditoreh para alumni Fahum,”ujarnya.

Baca Juga :   Corona di Palembang Tembus 1.500 Lebih

Sedangkan Ketua IKA Fahum, Solekhan AS SAg MSi menambahkan, sejak terbentuknya IKA Fahum kegiatan webinar nasional adalah yang pertama kali digelar di masa pandemi covid-19. “Semoga setelah pandemi berakhir kita bisa bertemu secara langsung sehingga akan lahir gagasan-gagasan yang dapat membantu kemajuan Fahum,”pungkas alumni Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam Fahum UIN Raden Fatah angkatan 1995 ini. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Harnojoyo Titip Palembang Sebagai Juara Umum ke Anton Nordin

Palembang, KoranSN Anton Nordin resmi menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palembang periode 2021 -2025, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.