Alumni UIN RF Palembang Siap Maju di Pilkada PALI 2020

Madi Apriadi.(foto-istimewa)

PALI, KoranSN

Dengan mengusung slogan Peduli, Agamis, Cerdas, Adil dan Kreatif (PACAK), Madi Apriadi pemuda asal Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI siap maju menjadi calon bupati atau calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PALI 2020 mendatang.

Dihubungi via telpon, Alumni Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang ini mengaku, majunya pada Pilkada PALI 2020 mendatang merupakan atas dasar dorongan dari masyarakat dan beberapa tokoh pendiri PALI agar bisa membantu masyarakat PALI yang prasejahtera.

Baca Juga :   Cerdaskan Warga Pantai Timur, Dirikan Rumah Pintar

“Jika diridhoi dan didukung masyarakat PALI, saya siap maju pada Pilkada PALI 2020. Saat ini saya sedang menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai politik,” ungkap pria yang kesehariannya sebagai Dosen di salahsatu perguruan tinggi di Kota Palembang itu, Selasa (25/6/2019).

Cak Madi sapaan akrabnya juga mengaku, ia sudah mempunyai strategi politik untuk maju pada Pilkada PALI.

“Tidak menutup kemungkinan juga kita gunakan jalur independen. Yang pastinya, sekarang tim kita sedang survey ke lapangan untuk mengetahui pemimpin yang bagaimana yang diharapkan masyarakat,” ujar pria kelahiran 1987 itu.

Baca Juga :   Dituding Mengemis, Ormas Datangi DPRD Muratara

“Mudah-mudahan ada jalannya untuk membangun PALI. Membangun tidak hanya secara fisik (infrastruktur), tapi juga membangun Sumber Daya Manusia (SDM) PALI yang berkompeten, agar PALI lebih baik lagi,” tutupnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Nama Dinas KopUKMNakerTras Empat Lawang Dicatut

Empat Lawang, KoranSN Nama Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (KopUKMakerTras) Kabupaten Empat Lawang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.