Rabu , Januari 23 2019
Home / Gema Sriwijaya / Amankan UN, Polres Muba Kerahkan 120 Personel

Amankan UN, Polres Muba Kerahkan 120 Personel

Tampak pelaksanaan ujian nasional tingkat SMP dan MTs, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melaksanakan pengamanan. (foto-istimewa)

Sekayu, KoranSN

Seluruh sekolah baik tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTS) baik negeri ataupun swasta di bumi Serasan Sekate, Senin (23/4/2018) serempak malaksanakan ujian nasional (UN).

Pelaksanaan UN ini di mulai dari 23 April hingga 26 April 2018 di 171 sekolah SMP dan MTS yang ada di Kabupaten Muba.

Untuk menciptakan keamanan saat pelaksanaan ujian nasional tingkat SMP dan MTs, Polres Muba dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan di 171 sekolah tingkat SMP dan MTs dengan menerjunkan 120 personel kepolisian.

Baca Juga :   PT MHP Diduga Langgar Putusan Mahkamah Konstitusi

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, Senin (23/4/2018).

“Selama pelaksanaan ujian nasional ini, kita kerahkan 120 personel yang terdiri dari polres dan Polsek untuk melakukan kegiatan pengamanan ujian nasional. Tingkat SMP dan MTs hingga pelaksanaan ujian nasional berakhir,” ungkapnya.

“Baik itu sekolah Negeri maupun swasta yang kita lakukan selama empat hari. Pengamanan ini kita lakukan demi Untuk menciptakan situasi yang kondusif dari sebelum pelaksanaan ujian nasional hingga ujian nasional berakhir, serta untuk menjaga pelaksanaan ujian nasional dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (tri)

Baca Juga :   Komisioner KPAD Muba Dilantik
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kawasan Industri Hilir Lubuklinggau Akan Dibuat Jalur Kereta Api

Lubuklinggau, KoranSN Kawasan industri hilir di wilayah Selatan Kota Lubuklinggau akan segera dibuat jalur tersendiri ...