Home / Gema Sriwijaya / Amankan UN, Polres Muba Kerahkan 120 Personel

Amankan UN, Polres Muba Kerahkan 120 Personel

Tampak pelaksanaan ujian nasional tingkat SMP dan MTs, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melaksanakan pengamanan. (foto-istimewa)

Sekayu, KoranSN

Seluruh sekolah baik tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTS) baik negeri ataupun swasta di bumi Serasan Sekate, Senin (23/4/2018) serempak malaksanakan ujian nasional (UN).

Pelaksanaan UN ini di mulai dari 23 April hingga 26 April 2018 di 171 sekolah SMP dan MTS yang ada di Kabupaten Muba.

Untuk menciptakan keamanan saat pelaksanaan ujian nasional tingkat SMP dan MTs, Polres Muba dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan di 171 sekolah tingkat SMP dan MTs dengan menerjunkan 120 personel kepolisian.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, Senin (23/4/2018).

“Selama pelaksanaan ujian nasional ini, kita kerahkan 120 personel yang terdiri dari polres dan Polsek untuk melakukan kegiatan pengamanan ujian nasional. Tingkat SMP dan MTs hingga pelaksanaan ujian nasional berakhir,” ungkapnya.

“Baik itu sekolah Negeri maupun swasta yang kita lakukan selama empat hari. Pengamanan ini kita lakukan demi Untuk menciptakan situasi yang kondusif dari sebelum pelaksanaan ujian nasional hingga ujian nasional berakhir, serta untuk menjaga pelaksanaan ujian nasional dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (tri)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Si Jago Merah Hanguskan 6 Bedeng Milik Warga Dempo Reokan Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Warga Dusun Dempo Reokan Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara heboh saat si jago ...

error: Content is protected !!