Home / Go Sport / Ambil Keputusan Jenius, Marquez Juara MotoGP Ceko

Ambil Keputusan Jenius, Marquez Juara MotoGP Ceko


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. (foto-net)

Ceko, KoranSN

Marc Marquez berhasil keluar sebagai juara pada balapan MotoGP Ceko di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017). Kemenangan ini tak lepas dari keputusan jenius dari pembalap yang membela tim Repsol Honda itu.

Di awal balapan, Marquez berhasil menjadi yang terdepan. Sedangkan Valentino Rossi yang start di posisi kedua, turun ke posisi kelima usai disalip oleh Duo Ducati.

Memasuki akhir lap kedua, Marquez mengganti motor karena kondisi lintasan yang mengering ketika pembalap lainnya masih saling mengejar di lintasan. Pada lap ketiga, Rossi mengambil alih pimpinan balapan dari Jorge Lorenzo.

Baca Juga :   Real Madrid Gilas AS Roma di Bernabeu

Marquez akhirnya berhasil kembali menjadi di depan, usai para pembalap lainnya ikut mengganti motor. Sang juara bertahan melaju sendiri di posisi depan, disusul Aleix Espargaro dan Scott Redding.

Balapan yang menyisakan 13 lap lagi, Dani Pedrosa berhasil merebut posisi kedua. Sedangkan Rossi masih tertahan di peringkat 12, Lorenzo merosot ke posisi 19.

Perlahan namun pasti, Rossi merangsek ke posisi enam ketika balapan tinggal menyisakan 8 putaran lagi. Keputusan brilian dari Marquez dengan mengganti motor lebih awal sukses membuatnya menjadi pemenang di seri ke 10 ini.

Baca Juga :   Tottenham Bantai MU di Old Trafford

Sedangkan di posisi kedua ditempati Pedrosa, disusul oleh Maverick Vinales dan Rossi. Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso meraih posisi keenam, dan Lorenzo harus puas berada di peringkat 15. (viva.co.id)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Spurs Sempurna di Stadion Baru

London, KoranSN Tottenham Hotspur bangkit dari kekalahan di akhir pekan dengan kemenangan tipis atas Brighton. …