Ambrizal : Lebih Baik Disetop Ketimbang Tidak Jelas

Kapten Tim Sriwijaya FC, Ambrizal. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Bukan hanya tim atau klub, namun para pemain juga ikut galau mendengar kabar Liga 2 2020 kembali ditunda akibat belum mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

Hal tersebut juga turut dirasakan Kapten Tim Sriwijaya FC, Ambrizal. Bahkan Ambrizal menyarankan agar Liga 2 2020 yang sejatinya bakal kick off kembali 17 Oktober 2020 nanti dihentikan saja.

Menurut Ambrizal, Liga 2 2020 lebih baik disetop, ketimbang para pemain harus kembali menunggu ketidak jelasan waktu kapan bakal bergulir kembali Liga 2 2020.

“Kalau menurut aku bagusnya disetop saja,” kata Ambrizal usai latihan di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang, Rabu pagi (30/9/2020).

“Jadi tahun depan dimulai kembali daripada kita nunggu. Kasihan juga tim, pemain persiapannya sudah beberapa bulan,” sambung pemain berprofesi sebagai defender yang memiliki nomor punggung 19 di Sriwijaya FC musim ini.

Baca Juga :   Liverpool dan Real Madrid Berebut Datangkan Diego Carlos

Lantas apakah tidak berpengaruh terhadap penghasilan pemain jika memang Liga 2 2020 disetop?

“Penghasilan ya pasti ada penurunannya. Sebenarnya gak masalah kan. Pasti ada roda berputar kan. Bukan di kita aja. Banyak yang lainnya merasakan imbas ekonominya. Perputarannya bukan hanya terkena di pemain saja, tapi semua sektor,” sambung eks pemain Persija dan Persebaya ini.

Ambrizal juga tidak menampik jika gara-gara ditunda lagi Liga 2 2020 berdampak mengurangi semangat pemain yang sudah kerjakeras latihan selama ini.

“Ya pasti ada. Selama ini program pelatih kepada pemain yang sudah siap kompetisi Liga 2 tanggal 17 Oktober. Ada downnyalah,” ungkap pemain Sriwijaya FC kelahiran Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, 1 Februari 1981.

Baca Juga :   Solskjaer Akan Perkuat Setan Merah Setelah Terlempar dari Europa

Meski begitu, Ambrizal tetap mengajak rekan-rekannya untuk optimistis Liga 2 2020 bisa mendapat izin dan dilanjukan bulan depan.

“Kita optimis Liga Indonesia ini bisa berlanjut bulan depan. Mudah-mudahan segera ada keputusannya. Walaupun keputusannya di November ini kompetisi,” tukas dia. (vs/ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Solskjaerkini Percaya Diri MU Akhirnya Punya Skuad Yang Kuat

Jakarta, KoranSN Kemenangan 5-0 Manchester United atas pemuncak klasemen Bundesliga RB Leipzig dalam pertandingan kedua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.