Anak 14 Tahun di Betung Jadi Eksekutor Pembobolan Gudang Rokok



Tersangak berikut barang bukti karungan rokok saat diamankan. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Anak berusia dibawah umur berinisial ‘GI’ (14) menjadi eksekutor pembobolan sebuah gudang rokok dikawasan Betung Kota dan menjarah ratusan lebih bungkus rokok dari bermacam merk.

Remaja asal Sribumi RT 40 RW 11 Kelurahan Betung Kabupaten Banyuasin ini dibekuk Polsek Betung saat petugas menerima adanya laporan korban yang merasa dirugikan atas aksi pencurian yang dilakukan tersangka ini.

Kapolsek Betung, AKP Zulfikar mengatakan, dari tangan tersangka petugas turut mengamankan barang bukti berupa enam tim rokok dari bermacam merk.

Baca Juga :   Begal Bersenpi Tembak Mandor Sawit

“Tersangka ini membobol gudang rokok milik korban Karlis, seorang warga yang tinggal di Jalan Palembang-Jambi Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Saat melancarkan aksi tersangka ini turut dibantu rekannya Rian yang juga sebelumnya terlebih dulu kita amankan,” katanya.

Pencurian yang dilakukan tersangka ini, lanjut Kapolsek berlangsung, Jumat lalu (8/12/2017). Saat itu tersangka Rian, pegawai di gudang rokok milik korban mengambil rokok yang berada dilantai lantai gudang dan memasukan rokok curian tersebut ke dalam beberapa karung yang sudah ia siapkan, kemudian ia melemparkan karung tersebut keluar gudang yang sudah berada tersangka ‘GI’.

Baca Juga :   Perampok Sopir Travel di Pendopo di Dibekuk di Lampung

“ GI beserta barang bukti ratusan lebih bungkus rokok sudah diamankan di Polsek Betung, tersangka masih dalam pemeriksaan guna dilakukan pengembangan,” tutupnya. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Edhy Prabowo Mengaku Tidak Bersalah Usai Didakwa Terima Rp25,75 Miliar

Jakarta, KoranSN Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo tetap mengaku tidak bersalah setelah didakwa …