Anak di Prabumulih Bunuh Ibu Kandung

Menurutnya, jika korban dan pelaku selama ini memang tinggal satu rumah bersama dengan dua adiknya. Dimana saat kejadian kedua adik pelaku ini sedang tidak ada di rumah.

“Saat kejadian, seusai membacok korban pelaku meletakan parang di dalam ember di kamar mandi. Kemudian disaat pelaku keluar rumah untuk kabur, pelaku bertemu dengan salah satu adiknya yang ketika baru sampai di rumah. Nah, saat itulah pelaku sempat menyampaikan kepada adiknya jika dia sudah membacok ibunya sendiri. Setelah itu, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian,” paparnya.

Baca Juga :   Kejati Sumsel Layangkan Surat Pemanggilan Kedua Untuk Alex Noerdin

Dilanjutkannya, sedangkan untuk motif pembunuhan koban masih dalam proses penyelidikan. Sebab, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang kabur usai kejadian terjadi.

“Dalam pencarian ini kita juga mengajak keluarga dari korban. Karena dari keterangan pihak keluarga jika selama ini pelaku jarang ke luar rumah,” pungkasnya. (ded)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Lagi, Para Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Diagendakan Dipanggil Kejati

Palembang, KoranSN Setelah minggu lalu sejumlah mantan pejabat Pemprov Sumsel, diantaranya Akmad Najib (mantan Asisten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.