Home / Ekonomi / Anak Jokowi Main Film “Sesuai Aplikasi”

Anak Jokowi Main Film “Sesuai Aplikasi”


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pemain Film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal dan Ichal Kate saat menyapa penggemar di PIM, Kamis (6/12/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang,koranSN

Gibran Rakabuming Raka, anak Presiden RI Jokowi turut andil bermain dalam Film ‘Sesuai Aplikasi’ yang dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia ternama seperti Ernest Prakasa, Titi Kamal, Valentino Peter, Lolox, Dayu Wijanto, Kamasean, Arief Didu, Babe Cabita dan Asri Welas. Hal tersebut dikatakan salah satu pemain film “Sesuai Aplikasi”, Titi Kamal (Tikam) didampinggi Ichal Kate saat jumpa penggemar di Palembang Indah Mall (PIM), Kamis (6/12/2018).

Dikatakannya, Film “Sesuai Aplikasi” yang serentak tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai kemarin mengisahkan kehidupan nyata pengemudi ojek online (Ojol).

Dituturkannya Film ‘Sesuai Aplikasi’ disutradarai oleh Adink Liwutang atau yang akrab disapa Alwin Adink tersebut bercerita tentang dua orang sahabat, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox) yang bekerja sebagai pengemudi ojol. Duras menjadi driver ojek online demi mengumpulkan uang untuk memenuhi wasiat sang ayah membiayai sekolah adiknya.

Baca Juga :   BSB Siap Go Public

Sedangkan Pras menjadi driver ojek online untuk membiayai ibunya yang dirawat di rumah sakit karena penyakit jantung dan akan segera dioperasi.

Suatu hari seorang pencuri bernama Sakti (Ernest Prakasa) kehilangan barang curiannya berupa berlian. Ternyata berlian yang ia curi adalah milik rentenir bernama Ci Asiu (Dayu Wijanto) yang tak sengaja terbawa oleh biduan dangdut bernama Sofiyah (Titi Kamal). Pras dan Duras pun dipaksa oleh Sakti untuk mengambil kembali berliannya dari Sofiyah.

Menurutnya, Film ‘Sesuai Aplikasi’ diproduksi oleh TBS Films dan diproduseri oleh Ronny Irawan, Andreas Setiaputra, dan Hendro Djasmoro berbeda dari film-film yang dibintanginya selama ini.

Baca Juga :   Musim Haji 2017, Pertamina MOR II Siap Tambah Pasokan Avtur 51 Persen

“Peran saya di sini sedikit berbeda dengan film-film yang saya mainkan sebelumnya. Karena banyak sekali karakter yang saya bawakan sehingga harus menyatukan banyak karakter sehingga enak ditonton. Meskipun sulit, saya harus total memerankan peran tersebut seperti dari karakter centil dan cara bicara,”tuturnya. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Hotel Grand Zuri Lahat Tawarkan Promo Menginap Bagi Pemudik

Lahat, KoranSN Bagi masyarakat yang merencanakan perjalanan mudik, aturlah perjalanan mudik dengan baik dan sempatkanlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.