Ancol Terima Penghargaan Perlindungan dan Layanan Konsumen

Pengunjung bermain di Pantai Ancol, Jakarta, Sabtu (7/11/2020). Pengelola Pantai Ancol menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung salah satunya memberikan imbauan agar tetap menjaga jarak dengan rombongan pengunjung lain untuk mencegah penularan COVID-19. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menerima penghargaan Indonesia Customer Protection Award (ICPA) 2020 dengan predikat emas atau gold terkait layanan dan perlindungan konsumen.

Direktur Utama PJA Teuku Sahir Syahali di Jakarta, Jumat menyatakan penghargaan itu kedua kalinya diraih, sebagai apresiasi manajemen perusahaan yang mampu menyelenggarakan program perlindungan konsumen.

Baca Juga :   KKP: Budi Daya Ikan Sistem Minapadi Bisa Jadi Lokasi Wisata Menarik

Penghargaan itu juga sebagai wujud tanggung jawab untuk mendukung praktik bisnis yang baik, beretika dan bertanggung jawab agar dapat tumbuh berkelanjutan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” Kata Sahir. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Desa Tresnorejo Kebumen Rintis Kampung Anggur

Kebumen, KoranSN Desa Tresnorejo, Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, merintis kampung anggur yang nantinya diharapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.