Andika Spesialis Jambret di Seputaran Cinde Dibekuk

DIAMANKAN – Tersangka Andika saat diamankan di Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Upaya melarikan diri setelah sempat berhasil melakukan aksi penjambretan sebuah handphone yang dilakukan pelaku Andika (33), sia-sia belaka. Pasalnya, pelaku jambret dikawasan Pasar Cinde ini terjatuh dari motor hingga saat menerabas kepungan massa.

Alhasil, bagaikan jatuh ke kandang harimau, Andika harus menahan sakit setelah menjadi bulan-bulanan massa yang kesal atas aksi jambretnya.

Beruntung, nyawanya bisa terselamatkan setelah petugas Satres Unit Pidum Polresta Palembang yang sedang melakukan patroli diseputaran kejadian melihat kepungan massa dan mengamankan tersangka untuk digiring menuju Polresta Palembang.

Informasi yang dihimpun, aksi jambret yang dilakukan warga Jalan Kapten Cek Seh RT 05 RW 03 Kelurahan 18 Ilir Kecamatan IT II ini bermula, Minggu siang (18/3/2018) saat tersangka bersama rekannya ‘GD’ (DPO) melintas didepan kawasan Cinde dengan menggunakan sepeda motor, tak lama lalu, melintas korban perempuan sedang menelpon, melihat itu tiba-tiba dari belakang kedua pelaku merampas handphone milik korban tersebut.

Baca Juga :   Timsus Gurita Ringkus Ayah dan Anak

Karena panik, dan terkejut korban teriak. Mendengar teriakan korban warga sekitar mencoba mengejar keduanya. hingga membuat salah satu pelaku yakni tersangka Andika terjatuh dan berhasil ditangkap warga.

“Kami mejambret HP korban berdua. Rencana HP itu mau dijual ke Cinde. Tapi gagal karena kami jatuh dari motor,” ujar Andika.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Samsul membenarkan adanaya penangkapan tersangka jembret tersebut.

“Tersangka yang berhasil ditangkap yakni; Andika sedangkan satu lagi rekanya masih dalam pengejaran petugas,” tandasnya. (den)

Baca Juga :   Warga Lahat Tewas Ditabrak Kereta Api
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Mantan Pejabat Kemenkes Didakwa Rugikan Negara Hingga Rp14,139 Miliar

Jakarta, KoranSN Mantan Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Bambang Giatno Rahardjo didakwa melakukan korupsi dalam …