Aneh, Sayap Bebek Terbalik Sejak Menetas

1. Bebek milik warga Sukanegara Lahat  ini memiliki sayap terbalik dan selalu mengembang
Lahat, SN
Aneh bebek jantan milik Derman Toadi (45) Warga Desa Sukanegara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat ini Sayapnya terbalik dan mengembang, penomena aneh ini terjadi sejak bebek miliknya tersebut menetas tiga bulan lalu, Keanehan tersebut sontak membuat warga setempat heboh datang hanya untuk melihat bebek ini.

Menurut pria yang akrab di panggil toa ini bebeknya sudah berusia 3 bulan, menariknya dari menetas sayap bebek tersebut sudah tampak mengembang dengan posisi terbalik.

“Bebek ini menetas sejak tiga bulan lalu dan kondisinya sudah seperti ini adanya dan dia tumbuh sebesar ini sampai sekarang,” cerita Toa.

Toa menambahkan, telur  bebek ini semula ada 7, namun kesemua telur tersebut nyaris tidak ada yang menetas kecuali bebek aneh tersebut.

Baca Juga :   Kadishub Lahat Larang Pegawai Pungli

“Tujuh telur milik kami dulu hanya menetas satu ekor saja ya ini bebeknya,” pungkas Toa.

Meski keanehan nampak namun sampai saat ini belum ada yang menwar untuk membeli bebek miliknya itu, meski sampai saat ini dirinya belum berniat menjualnya.

“Ya kalau memeng ada yang menawar bebek aneh ini kita jual asal harganya cocok,” ujar Toa sembari mengatakan dirinya tidak mematok harga khusus.

Sementara, Rozali yang sempat menyaksikan keanehan itu mengatakan, dirinya baru pertama kali menyaksikan bebek seperti itu, dan di temptnya banyak banyak bebek namun tidak ada yang sayapnya terbalik.

Baca Juga :   Waspada AIDS, Dinkes Muratara Minta Warga Lakukan Tes Darah

“Usia saya sudah 55 tahun namun baru kali ini saya melihat bebek seperti itu, bagi saya itu cukup menrik untuk dilihat karena bebek ini tidak sama tumbuhnya,” Ungkapnya saat menyaksikan bebek milik Toa itu. (Fiz)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Wakafkan Kebun untuk Pembangunan Pondok Pesantren

Empat Lawang, KoranSN Sulmasnan (66), warga Kelurahan Pasar Tebing Tinggi ini mewakafkan sebidang kebun karet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.