Anggota DPR: Kekebalan Komunitas Bakal Pulihkan Sektor Pariwisata

Wisatawan mengunjungi kawasan Pantai Pandawa, Badung, Bali, Rabu (3/2/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron menyatakan bahwa herd immunity atau kekebalan komunitas akan memulihkan kinerja sektor pariwisata bila telah tercipta di berbagai destinasi wisata populer seperti di Bali.

“Ketika Bali sudah bisa fokus vaksin yang membentuk herd immunity, kemudian Indonesia dinyatakan sebagai negara yang bisa mengendalikan COVID-19, dipastikan bahwa wisatawan akan kembali segera datang,” kata Herman Khaeron dalam rilis di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga :   Pengunjung Candi Borobudur Baru 70 Persen dari Target

Herman menekankan pentingnya pemanfaatan vaksin COVID-19 yang kemudian dapat membentuk kekebalan komunitas terhadap kondisi pandemi ini.

Kemudian, politisi Partai Demokrat itu juga mengutarakan harapannya agar kekebalan komunitas dapat direalisasikan dengan cepat.

Penanganan COVID-19 ini melalui vaksin, lanjutnya, khususnya Bali bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk kembali berkunjung. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkab Mukomuko Siapkan Kerja Sama Pengelolaan Retribusi Tempat Wisata

Mukomuko, KoranSN Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu telah menyiapkan beberapa konsep …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.