Home / Advetorial / Anggota DPRD Prabumulih Tes Urine

Anggota DPRD Prabumulih Tes Urine


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ketua DPRD dan Kepala BNP ketika menyaksikan anggota dewan  tes urine.JPG
Ketua DPRD dan Kepala BNP ketika menyaksikan anggota dewan tes urine.

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih  secara tegas menyatakan komitmen memerangi narkoba. Sebagai bentuk komitmen perang terhadap narkoba, seluruh anggota DPRD Prabumulih  mulai dari Ketua DPRD, Ahmad Palo SE dan wakil-wakil Ketua, HM Daud Rotasi SSOs dan H  Erwandi hingga anggota menjalani tes urine yang dilakukan  oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih, di Gedung DPRD Prabumulih,  Selasa (10/5).

Ketua DPRD Kota Prabumulih, Ahmad Palo SE mengatakan,  langkah tersebut  sebagai bukti nyata bahwa pihaknya mendukung pemerintah dalam memerangi narkoba. “Ini sebagai bentuk komitmen kami, jadi kami tidak hanya bicara saja kami mulai dari diri kami baru kemudian akan kami sampaikan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Baca Juga :   Alex Noerdin Yakinkan Jokowi Kesiapan Asian Games

Tak hanya itu saja, para wakil rakyat tersebut juga kini tengah membahas rancangan peraturan daerah (rapeda) tentang pencegahan dan penanggulangan  terhadap pemyalahgunaan peredaran gelap narkotika psikotropika dan zat aditif, untuk kemudian disahkan menjadi peraturan daerah.

Dituturkan Palo, sebagai bentuk komitmen perang terhadap  narkoba DPRD kini tengah menggodok peraturan daerah tentang bahaya peredaran narkoba “Mudah-mudahan perda inisiatif ini nantinya dapat bermanfaat dikemudian  hari, “Bebernya seraya mengatakan hasil tes urine akan diserahkan ke fraksi masing-masing.

Komitmen anggota DPRD Prabumulih ini, mendapat apresiasi  dari Kepala BNP  Provinsi, Brigjend Pol Iswandi. Menurut perwira tinggi  dengan 1 bintang dipundaknya ini, langkah DPRD Prabumulih patut dijadikan contoh oleh  anggota DPRD daerah lainnya dan juga instansi pemerintahan,

Baca Juga :   Warga Lahat Punya Potensi Menciptakan Wisata Mandiri Bernilai Ekonomi

“Jadi bukan  hanya sekedar ucapan saja, tapi ditunjukkan dengan sikap.  Dengan ditunjukan melalui sikap, akan mudah bagi mereka untuk mensosialisasikan kepada  konstituen maupun kadernya,” pungkasnya.

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan secara mendadak dan disaksikan  langsung Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNP) Sumsel,  Brigjend Pol Iswandi dan Kepala BNN Kota Prabumulih, AKBP Eddy Nugroho, seluruh  anggota DPRD dinyatakan negatif alias bebas dari  narkoba (and/adv)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Festival Anak Yatim dan Dhuafa di Muara Enim Berlangsung Semarak dan Meriah

PELAKSANAAN Festival Anak Yatim dan Dhuafa yang digelar Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dipusatkan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.