Anggota Satpol PP Tewas Tergilas Truk

Korban Herdiansyah tewas mengenaskan usai ditabrak truk Hyno yang dikemudikan Sadikin

Prabumulih, SN

Malang nasib dialami, Herdiansyah (22), warga Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Pria yang bertugas di satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemkot Prabumulih ini, Kamis (2/7) pukul 07.00 WIB tewas mengenaskan setelah sepeda motor Honda Supra X 125 BG 2711 CL yang dikendarai korban ditabrak dari arah belakang oleh truk Hyno Trailler warna putih B 9041 UEI di Jalan Sudirman Prabumulih kelurahan Patih Galuh Kecamatan Prabumulih Barat.

Diketahui truk yang menabrak korban dikendarai, Sadikin (24) warga Indramayu Jawa Barat.

Akibat benturan keras, korban mengalami luka dibagian pinggang dan tewas dilokasi kejadian. Setelah menjalani visum di RS Fadhilan, jenazah  korban dibawa ke rumah duka di Desa Kemang Tanduk.

Baca Juga :   Polda Sumut Selidiki Lima Daerah Diduga Selewengkan Bansos COVID-19

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika kedua kendaraan tersebut melaju dengan arah yang sama dari Muara Enim menuju kota Prabumulih.

Tiba-tiba sebuah mobil didepan korban berhenti mendadak hingga memaksa korban berusaha menghentikan laju kenderaannya. Saat itulah dari arah belakang truk yang dikendarai Sadikin melaju dengan kecepatan langsung menabrak korban dari arah belakang

Akibatnya, korban bersama sepeda motornya tergilas truk dan tewas di tempat kejadian.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa Sik melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Ferdinand membenarkan peristiwa tersebut.  “Korban bernama Herdiansyah meninggal dunia dam saat ini telah disemayamkan di rumah duka. Saat ini kita telah mengamankan pengemudi sopir truk untuk kepentingan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan,” pungkasnya. (and)

Baca Juga :   Kapolda Sumsel: Modus Penyerangan Teroris Saat Ini Telah Berubah

 

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Satgas Pamtas Tangkap Dua Pelaku Sindikat Pengiriman PMI Ilegal

Pontianak, KoranSN Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas mengamankan dua pelaku sindikat pengiriman Pekerja Migran Indonesia (PMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.