Home / Lacak / Anggota TNI Tewas Ditikam di OKU Timur

Anggota TNI Tewas Ditikam di OKU Timur

Ilustrasi pengeroyokan (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

Kopda Zeny anggota TNI tewas bersimbah darah usai dikeroyok dan ditikam oleh lima pelaku saat korban sedang berada di lokasi hajatan pernikahan salah satu warga, di Desa Tanjung Raya Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur (OKUT).

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) II Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan, Selasa (29/1) mengatakan, kejadian yang menewaskan Kopda Zeny ini terjadi saat korban dan keluarganya sedang menghadiri undangan pesta hajatan di OKU Timur.

“Korban ini memang benar anggota TNI dan korban tugas di Kodiklatad (Komando Pembina Pendidikan TNI Angkatan Darat). Korban datang ke OKU Timur tidak sendirian, sebab ada juga keluarganya yang ikut. Di sana korban menghadiri undangan hajatan pernikahan keluarga atau kerabatnya,” kata Kapendam.

Baca Juga :   Tiga Kali Tiduri Pacar Dibawah Umur, Ardiansyah Ditangkap

Diungkapkannya, disaat korban berada di lokasi hajatan tersebut tiba-tiba datang lima orang pelaku yang langsung mengeroyok korban. Bahkan salah satu pelaku menikam korban dengan senjata tajam.

“Atas kejadian itu korban Kopda Zeny meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

Masih dikatakan Kapendam, jika kelima pelaku yang mengeroyok dan menikam korban hingga kini masih dalam pengejaran.

“Anggota Polres OKU Timur bersama Denpom kini sedang mengejar kelima pelaku tersebut. Bahkan dari lima pelaku yang mengeroyok dan menikam korban ini, sudah ada identitasnya yang kami ketahui. Namun saat ini masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Baca Juga :   Mobil Pick Up Hantam Sepeda Motor, Bocah 4 Tahun Tewas

Disingung motif kelima pelaku mengeroyok dan menikam korban? Dikatakan Kapendam, jika untuk motifnya belum diketahui dan kini petugas masih melakukan penyelidikan.

“Karena masih penyelidikan jadi motifnya belum tahu dan kini kami masih mendalaminya bersama pihak kepolisian dari Polres OKU Timur,” tandas Kapendam.

Terpisah, Kapolres OKU Timur, AKBP Erlintang Jaya saat dikonfirmasi Suara Nusantara membenarkan kejadian yang menewaskan Kopda Zeny tersebut.

Bahkan pihaknya telah mengetahui identitas salah satu pelaku, yakni berinisial ‘MA’.

“Benar ada kejadian tersebut. Untuk identitas pelaku sudah kami ketahui, kini anggota masih melakukan pengejaran untuk menangkap para pelaku tersebut, dan kami juga menghimbau agar para pelaku segera menyerahkan diri,” tegas Kapolres. (ded)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

IRT di Bingin Teluk Mura Tertangkap Jadi Bandar Sabu

Musirawas, KoranSN Jajaran Polsek Bingin Teluk Polres Musirawas (Mura) kembali mengamankan salah seorang ibu rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.