Home / Seputar Polresta / Angkot Terbakar Usai Beli Bensin di SPBU

Angkot Terbakar Usai Beli Bensin di SPBU

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia



Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Beni Oskar sopir Angkot jurusan Ampera-Tangga Buntung dirawat di RS AK Gani karena terluka bakar usai Angkot yang dikemudikannya terbakar. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Angkot Jurusan Ampera-Tanga Buntung yang disopiri, Beni Oskar (37) warga Kedukan Bukit I Gandus Palembang terbakar usai membeli bensin menggunakan derigen sebanyak 20 liter di salah satu SPBU yang berada di Jalan Merdeka Palembang, Senin (18/3/2019) pukul 14.30 WIB.

Beruntung saat kejadian petugas SPBU langsung memadamkan api yang membakar jok bagian depan Angkot menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan), sehingga api dengan cepat berhasil dipadamkan. Sementara sopir Angkot, yakni Beni Oskar menderita luka bakar di bagian kaki dan tangannya hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS) AK Gani Palembang.

Dikatakan Beni Oskar, jika saat kejadian dirinya baru saja selesai membeli bensin. Namun saat hendak menjalankan Angkot yang dikendarainya tiba-tiba muncul api membakar jok Angkot bagian depan yang diduduki olehnya.

Baca Juga :   Buronan Pencuri Kabel Ditembak

“Cepet nian kejadiannya, api langsung nyambar dan membakar jok depan. Memang saat itu saya baru selesai membeli bensin,” ungkapnya singkat saat dirawatdi UGD RS AK Gani Palembang.

Sementara Kapolsek IB I Palembang, Kompol Masnoni melalui Kanit Reskrim Ipda Irsan menceritakan kejadian tersebut. Dikatakannya, kejadian tersebut bermula saat sopir Angkot bernama Beni Oskar membeli bahan bakar bensin mengunakan derigen sebanyak 20 liter.

“Setelah selesai mengisi minyak tersebut lalu sopir masuk ke dalam mobil dan menyalahkan mesin Angkot sembari memegang dirigen berisi minyak. Nah disaat Angkot tersebut hendak pergi meninggalkan SPBU, tiba-tiba penutup jerigen yang di tutup mengunakan pelastik terlepas sehingga membuat minyak tersebut tumpah mengenai sopir. Dan ketika itulah muncul api yang berasal dari kabal di dalam angkot, hingga api langsung menyambar tempat duduk bagian depan angkot dan mengenai pengemudinya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Selundupkan Gergaji Besi, Indah Istri Salah Satu Tahanan dari 30 Tahanan Kabur Jadi Tersangka

Masih dikatakannya, melihat adanya api kemudian sopir Angkot keluar dari Angkot tersebut. Lalu petugas SPBU langsung memadamkan api mengunakan APAR.

“Tak lama kemudian api berhasil dipadamkan, dan akibat kejadian tersebut sopir Angkot mengalami luka bakar di bagian kaki tangan. Selanjutnya, korban langsung di bawa ke rumah sakit terdekat,” tandasnya.

Sementara pantauan di lokasi, tak lama dari kejadian tersebut aktivitas di SPBU tersebut berjalan seperti biasanya.

“Hanya jok mobil Angkot yang terbakar, SPBU nya tidak. Jadi kalau mau konfirmasi dan meminta tanggapan ke sopir Angkot yang terbakar itu saja,” ungkap salah satu petugas di SPBU tersebut. (ded)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

5 Komisioner KPU Palembang Ditetapkan Polresta Palembang Jadi Tersangka

  Palembang, KoranSN Polresta Palembang telah menetapkan lima Komisioner KPU Kota Palembang sebagai tersangka terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.