Rabu , Desember 12 2018
Home / Ekonomi / Anifa, Diskon Tutup Toko Hingga 70 %

Anifa, Diskon Tutup Toko Hingga 70 %

Dalam rangka tutup toko, Anifa memberikan diskon hingga 70%. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Setelah hampir 13 tahun beroperasi Toko Anifa yang berlokasi di lantai 2 Palembang Trade Center (PTC) mall menggelar diskon tutup toko hingga 70 %. Hal tersebut dikatakan Store Manager Anifa, Evi Ernani, Kamis (7/11/2017).

“Diskon tutup toko sengaja kami berikan karena Toko Anifa yang ada di PTC akan tutup mulai tahun baru. Untuk itu sebagai apresiasi kepada pelanggan setia kami memberikan diskon hingga 70 % agar konsumen dapat memiliki koleksi busana muslim Anifa sebelum toko ditutup,”ujarnya sembari menyebutkan diskon diberikan mulai tanggal 8 hingga 31 Desember 2017.

Baca Juga :   BSB Terima Penghargaan e-LHKPN Terbaik

Toko Anifa dijelaskannya, mulai beroperasi sejak tahun 2004 dan beroperasi di PTC mall tahun 2005. Sebagai toko yang menyediakan perlengkapan pakaian dan aksesoris muslim, Toko Anifa sudah memiliki tempat tersendiri di hati pelanggan setia.

“Namun, seiring dengan perkembangan dan kondisi perekonomian yang sedang melemah Toko Anifa akan tutup dan akan membuka bisnis baru,”tuturnya.

Untuk produk-produk yang didiskon dijelaskannya, mulai dari baju koko anak, koko dewasa pria dan gamis wanita, aneka aksesoris sampai jilbab. Sementara ada beberapa fashion yang juga ditawarkan diskon 20 % seperti untuk kerudung , aksesoris , mukena dan jilbab, sementara diskon 30 % diperuntukkan untuk pakaian gamis, koko dan jas koko. Beberapa produk lain seperti pakaian anak cewek dan cowok juga diberi diskon 50 % hingga 70 %.

Baca Juga :   Gunakan Boaring Pass Citilink, Dapat Harga Khusus di Batiqa

Barang-barang yang dijual Anifa selama ini menurutnya, memiliki kualitas baik dengan harga terjangkau.Untuk produk yang ditawarkan rata-rata ready stok dan memiliki banyak pilihan warna. (ima)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Siang dan Malam ATM BSB Sempat Gangguan

Palembang, KoranSN Layanan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Sumsel Babel (BSB) sempat mengalami gangguan ...

error: Content is protected !!