Home / Kesehatan / Anti Loyo, Ini 4 Tips Rahasia Bikin Pria Makin Gesit di Ranjang

Anti Loyo, Ini 4 Tips Rahasia Bikin Pria Makin Gesit di Ranjang

Ilustrasi. (foto-net)

Memasuki tahun baru, segala sesuatunya perlu dipersiapkan, termasuk untuk membentuk tubuh lebih kuat saat bercinta. Ternyata, pria membutuhkan empat macam hormon untuk membentuk performanya.

Hormon tertentu dibutuhkan dalam membangun performa tubuh pria saat akan beraksi di atas ranjang. Nah, untuk membentuk hormon tersebut, pria sebaiknya melakukan hal ini seperti yang dipaparkan oleh Psikolog & Sexpert Supreme Premium Condoms, Elizabeth Santosa, dalam siaran pers Kondom Fiesta, Selasa (1/1/2019).

1. Dopamine, The Energizer Hormone Gentleman

Pria tipe ini merupakan seorang kurator yang penuh dengan passion dan energi. Untuk menjadi seorang gentleman yang memiliki gairah dan energi, Anda perlu meningkatkan kadar dopamine dalam tubuh, sehingga dapat memberikan excitement dalam diri Anda dan meningkatkan gairah dalam hidup. Pria yang memiliki dopamine rendah, menyebabkan kurangnya antusiasme dalam hidup dan cenderung cepat bosan serta monoton dalam rutinitasnya.

Tingkatkan dopamine dengan berani mengambil berbagai tantangan baru dalam hidup, serta eksplor lebih banyak hal lagi di tahun depan. Hal yang perlu dilakukan yaitu perbanyak berlibur dan pergi ke tempat baru yang menantang.

Baca Juga :   Doyan Makan Mie dan Ingin Tetap Sehat, Ikuti 3 Tips Ini

2. Serotonin, The Courageous Hormone Gentleman

Pria tipe ini adalah mereka yang berani dan penuh percaya diri. Tingkat kepercayaan-diri seorang pria ditentukan oleh hormon serotonin yang berperan penting untuk membuat diri Anda merasa bernilai.

Pria yang memiliki serotonin rendah, akan merasa kesepian, tidak percaya diri, stres dan depresi, sehingga penuh pikiran negatif terhadap diri sendiri. Hal yang perlu dilakukan adalah dengan memperbaiki sikap lebih positif. Yup, dengan senantiasa bersyukur dan lebih banyak membantu orang lain akan membuat Anda lebih percaya diri dan menghargai diri sendiri.

3. Oxytocin, The Affection Hormone

Berbicara tentang cinta, tidak diragukan lagi bahwa Gentleman adalah mereka yang memiliki hubungan erat dengan pasangannya dan mampu membuat pasangannya merasa nyaman. Gentleman tidak takut untuk menunjukkan emosi dan perasaan kepada pasangannya. Pria yang mampu membangun koneksi kuat dengan pasangannya adalah mereka yang memiliki oxytocin tinggi.

Baca Juga :   Efek KB Bikin Gemuk hingga Kanker, Mitos atau Fakta?

Sebaliknya, pria yang memiliki oxytocin rendah selalu memiliki negative judgment terhadap orang lain dan sulit membangun koneksi dengan pasangan. Hal yang perlu dilakukan adalah banyak melakukan keintiman. Bisa dengan cara perbanyak frekuensi bercinta. Tingkatkan kepuasan seksual Anda dan si dia dengan kondom Supreme Sensation yang memiliki fitur 3in1 yang didesain khusus untuk memberikan sensasi yang maksimal pada saat bercinta.

4. Endorphin, The Satisfaction Hormone

Endurance atau daya tahan yang tinggi membuat seorang pria memiliki performa di atas ranjang lebih lama. Endurance ditentukan oleh hormon endorphin yang juga sering disebut sebagai morphin alami dalam tubuh. Pria yang memiliki endorphin rendah sering cepat mengeluh dan memiliki sistem imun yang lemah serta rentan terhadap stres dan depresi. (viva.co.id)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

7 Tips Jitu agar Mantan Pacar Mau Diajak Balikan

BEBERAPA orang mungkin pernah mengalami saat-saat perpisahan dengan kekasih, merasa menyesal atau bahkan merasa semakin ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.