Antisipasi Covid-19, Optimalkan Aplikasi MyPertamina

Aplikasi MyPertamina menjadi salah satu alternatif untuk memudahkan kita dalam pembayaran dan terhindar dari virus yang mungkin saja menempel pada uang,” kata Rifky. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Di tengah penyebaran virus Covid-19 yang sedang marak saat ini, PT Pertamina (Persero) melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Disinyalir, uang kertas dapat berpotensi menjadi media penyebaran virus. Untuk itu, Pertamina terus mengkampanyekan budaya cashless disetiap transaksi produk – produk Pertamina seperti bahan bakar Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina sebagai langkah menghindari penyebaran virus Covid-19.

Region Manager Comm, Rel & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf mengatakan jika penggunaan MyPertamina sangat mudah, selain itu juga banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari aplikasi ini.

“Transaksi dengan menggunakan metode cashless selain lebih aman, juga mendatangkan keuntungan lainnya. Aplikasi MyPertamina menjadi salah satu alternatif untuk memudahkan kita dalam pembayaran dan terhindar dari virus yang mungkin saja menempel pada uang,” kata Rifky.

Baca Juga :   Nettox, Alat Penangkal Kecanduan Gadget Karya Anak Bangsa

Saat ini, Pertamina sedang menyelenggarakan program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) untuk periode Februari hingga November 2020 untuk transaksi non tunai bagi pelanggan Premium, Solar dan LPG 3 kg.

“Dari transaksi yang dilakukan melalui aplikasi MyPertamina, konsumen nantinya akan mendapatkan kupon undian BBM 2020 yang bisa dicek langsung di akun MyPertamina. Masing-masing transaksi BBM dan LPG ada kategori tersendiri jumlah kupon yang didapatkan, semakin sering membeli produk-produk dengan angka RON yang tinggi atau LPG Non Subsidi maka kupon yang didapatkan lebih banyak, ” jelas Rifky.

Misal, konsumen membeli Pertamax Turbo, maka dari 1 liter pembelian akan mendapatkan 25 kupon, sedangkan jika membeli premium jumlah kupon yang didapat hanya 1 kupon per transaksi per hari.

Baca Juga :   Jefri Nichol Pernah Bercita-cita Jadi Petinju

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk membeli produk-produk non subsidi yang jauh berkualitas,” ajak Rifky.

Bagi yang sudah melakukan transaksi menggunakan MyPertamina, siap-siap saja siapa tahu keberuntungan mendapatkan hadiah-hadiah menarik menjadi milik konsumen setia produk-produk Pertamina.

“Sudah menunggu 1 Porsche Boxster, 46 motor, 62 pasang umroh, 3 kg Logam Mulia, dan hadiah menarik lainnya untuk dibagikan pada program BBM tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghungi Pertamina Call Center di nomor 135,” tutupnya. (antara/ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tips Belanja Makanan Agar Efektif Saat Corona

Jakarta, KoranSN Di tengah pandemi corona, ada anjuran menjaga jarak sosial dan isolasi diri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.