Home / Lacak / Anto Tewas Bersimbah Darah

Anto Tewas Bersimbah Darah

tewas
Muara Enim, SN

Sungguh tragis, peristiwa yang menggemparkan warga Desa Kepur Kecamatan Muara Enim. Pasalnya salahseorang warganya, Rusmanto alias Anto (33) tewas bersimbah darah dengan kondisi pisau masih tertancap di pinggang bagian kiri tubuh korban.

Tersangkanya, diduga Paris (25), yang taklain tetangga korban sendiri.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum HM Rabain Muara Enim namun nyawanya korban tak tertolong lagi. Kemudian, jasad korban dibawa ke rumah duka di Desa Kepur Kampung I Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, Kejadiannya ini terjadi, Senin sore (24/8) sekitar pukul 16.20 WIB. Ketika itu di lokasi memang dalam keadaan sepi karena warga tengah sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

Baca Juga :   Penyidik Polda Sumsel Periksa Pejabat Abu Tours dan Tersangka di Makassar

Warga baru mengetahuinya saat korban sudah terkapar bersimbah darah di depan sabuah warung. Sementara pelaku sudah tidak ada di lokasi kejadian.

Selanjutnya, warga menggotong korban untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum HM Rabain Muara Enim dengan menggunakan mobil warga.

Naasnya, nyawa korban sudah tak tertolong lagi saat tiba di rumah sakit tersebut. Tidak berlama-lama di rumah sakit, lalu, jasadnya dibawa kembali ke rumah duka.
Beruntung, identitas tersangka diketahui oleh warga, kemudian warga menghubungi petugas Polres Muara Enim. Petugaspun langsung bergerak cepat mengejar sasarannya hingga tersangka tanpa perlawanan dapat diamankan dan langsung digelandang ke Mapolres Muara Enim untuk diproses lebihlanjut.

Baca Juga :   Bocah 3 Tahun di Muba Dibunuh Ayah Kandung dengan Parang

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kasat Reskrim AKP Khalid Zulkarnaen yang dikonfirmasi membenarkan, pihaknya kini telah mengamankan tersangka penikaman yang menewaskan korbannya.

Dikatakan Khalid, dugaan sementara tersangka dendam karena rasa sakit hati terhadap korbannya. “Kita masih mengorek keterangan tersangka untuk mengetahui dugaan tersangka sakit hati itu. Korban tewas ditikam dengan pisau masih tertancap di tubuhnya,”kata Khalid.

Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka, sementara  pisaunya sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti. (yud)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Harimau Serang Warga Lahat Hingga Tewas

Lahat, KoranSN Baru selang beberapa hari warga dikejutkan kehadiran seekor harimau yang turun ke kawasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.