Jumat , Desember 14 2018
Home / Gema Sriwijaya / Antoni-Ryonaldo Gantikan Mahidin & Elnaldi

Antoni-Ryonaldo Gantikan Mahidin & Elnaldi

Ketua DPRD OKI saat mengambil sumpah jabatan 2 anggota PAW. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Ketua DPRD OKI mengambil sumpah jabatan 2 anggota PAW masa bhakti 2014-2019. Mereka yakni Antoni menggantikan Ahmad Mahidin SH MH dan Ryonaldo Juliantino SKom yang menggantikan Elnaldi ST.

Antoni dan Ryonaldo masing masing dari Fraksi Demokrat dan PDI Perjuangan. Pelantikan di ruang rapat DPRD OKI, Senin (8/10/2018) ini dihadiri Bupati OKI, Sekda OKI dan puluhan anggota dewan serta pejabat Pemkab OKI.

Bupati OKI H Iskandar SE mengatakan, pelantikan bermakna mendalam karena ada amanah yang harus dijadikan tantangan untuk berbuat dan bekerja. “Karena amanat berarti ibadah, ibadah harus dikerjakan ikhas apalagi kepada daerah,”jelasnya.

Baca Juga :   Kepedulian Marwan Mansyur Kepada Warga yang Tertimpa Musibah

Kata Iskandar, peran Pemkab OKI dan DPRD OKI harus bersinergi dalam melaksanakan roda pemerintahan. “Kita akan mencari terobosan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kebersamaan eksekutif dan legislatif selama ini harus tetap terpelihara dan kuat,”pinta dia.

Sekretaris Dewan DPRD OKI Dra Hj Nila Utami menegaskan, Ryonaldo Juliantino menggantikan Elnaldi yang pindah ke PAN dan Antoni menggantikan Ahmad Mahidin yang juga hijrah ke Partai Gerindra. Dia berharap, anggota PAW ini untuk segera beradaptasi di DPRD OKI.

Sedangkan Antoni dan Ryonaldo mengaku siap mengemban amanah hingga masa kerja berakhir 11 bulan ke depan untuk meneruskan program kerja Komisi dan Fraksi yang selama ini telah berjalan.“Tentunya siap menampung aspirasi warga dan memperjuangkannya,”kata Antoni dan Ryonaldo. (iso)

Baca Juga :   Kapolda: Jika Oknum Polisi Tertangkap Kasus Narkoba, Saya yang Akan Menembaknya
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Program Layak Anak Empat di Lawang Benar-Benar Berjalan

Empat Lawang, KoranSN Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMD3A) Kabupaten Empat ...

error: Content is protected !!