Home / Headline / Api Kepung Tol Palembang-Indralaya

Api Kepung Tol Palembang-Indralaya

Api saat membakar lahan di kawasan Jalan Tol Palembang-Indralaya. (Foto-BPBD Sumsel)

Palembang, KoranSN

Api kebakaran lahan, Senin malam (5/8/2019) mengepung bagian kiri dan kanan Jalan Tol Palembang-Indralaya (Palindra) Kabupaten Ogan Ilir, tepatnya di kawasan Km 13 di Jalan Tol tersebut.

Belum diketahui berapa luas lahan yang terbakar di lokasi, namun hingga larut malam Tim BPBD Sumsel bersama Satgas Kebakaran Lahan dan Hutan masih melakukan upaya pemadaman.

Kepala Bidang Penanganan Kedaruratan BPBD Sumsel, Ansori membenarkan kebakaran lahan terjadi di kawasan Jalan Tol Palembang-Indralaya Km 13 Kabupaten Ogan Ilir.

Baca Juga :   Taman Kota di Seputaran BKB Diduga Kerap Dijadikan Lokasi Mesum

“Adapun lahan yang terbakar, yakni di bagian kiri dan kanan Jalan Tol Palembang-Indralaya Km 13. Dan kini masih dilakukan upaya pemadaman, sedangkan untuk luas lahan yang terbakar belum diketahui,” ungkapnya.

Masih dikatakan Ansori, selain kebakaran lahan di Jalan Tol Palembang-Indralaya Km 13, Senin siangnya kebakaran lahan juga terjadi di kawasan Pemulutan Ogan Ilir.

“Untuk siang hari tadi ada tiga titik hotspot di Ogan Ilir, yakni di Pemulutan dan Pemulutan Barat. Bukan hanya itu, di OKI pada Senin siang juga ada titik hotspot, yakni di Pedamaran dan Pangkalan Lampam. Namun api yang membakar lahan di Ogan Ilir dan OKI tersebut pada Senin sore, semuanya sudah dipadamkan Satgas darat. Namun malam harinya, ternyata kebakaran lahan juga terjadi di kawasan Tol Palembang-Indralaya Km 13,” tandasnya. (ded)

Baca Juga :   Capaian Target Baznas Palembang Masih Rendah

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkot dan BBPOM Palembang Bangun Sistem Stikerisasi Pangan Aman Konsumsi

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota Palembang dan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) akan membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.