Apriadi Rombak Kabinet Pemkab PALI

Tampak suasana pelantikan di gedung Pesos Komplek Pertamina PendopoPALI, SN

Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H. Apriadi MSi merombak sejumlah pejabat di jajaran SKPD Pemerintah Kabupaten PALI, Jumat (12/6) di gedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo.

Selain merotasi sejumlah jajaran pegawai, Apriadi juga meresmikan lima orang  CPNS formasi tahun 2014 yang sempat tertunda karena masalah administrasi, serta juga melantik Pejabat struktural Eselon II,III dan IV, Kepala Sekolah dan pengurus Korpri Kabupaten PALI.

Ketua Pengurus Korpri Provinsi Sumsel H. Mugni Sulaiman mengatakan, perkembangan di Kabupaten PALI luar biasa, sedikit lebih maju dari Muratara, kondusif dan aman.

“Tahun 1971 Korpri terbentuk, Korpri pada masa orde baru menjadi alat salah satu partai politik, namun sekarang Korpri menjadi pemersatu, Korpri harus benar-benar terorganisir dengan baik supaya bisa menyokong dan membantu pemerintahan,” ucapnya.

Baca Juga :   Desa Noman Cari Pembangunan Skala Proritas

Sementara itu Drs H Apriyadi Msi saat dikonfirmasi melalui telpon, Minggu (14/6) mengucapkan selamat kepada lima orang CPNS yang semuanya berdinas di bagian pendidikan, agar bekerja sungguh-sungguh demi kemajuan Kabupaten PALI.

“Saya minta tunjukan bahwa kalian layak untuk mendapatkan CPNS bekerja dengan sungguh-sungguh, untuk Kepala SKPD tolong jalankan tugas sebaik baiknya, jaga amanah,” ujarnya.

Dilakukanya rotasi ini menurut Apriadi, karena ada yang kurang pas dalam jabatannya sekarang, bukan kebencian pribadi namun demi organisasi dan demi PALI, dan untuk Kepala Sekolah, supaya menjadikan siswa siswi yang unggul.

Baca Juga :   Pesan Alex Noerdin ke Kader Golkar Empat Lawang: Jangan Arogan dan Harus Bela Rakyat

“Serta kepada seluruhnya komponen yang ada kita sama-sama bekerja sepenuh hati semangat tinggi, supaya PALI cepat mengejar ketertinggalan,” pungkas mantan Kepala Dinsos Sumsel ini. (ans)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Optimis Wujudkan Kabupaten OKI Bebas Korupsi

Kayuagung, KoranSN Pemerintah Kabupaten OKI melalui Sekretaris Daerah HM Husin SPd MM mengikuti monitoring dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.