Apriyadi Ajak Pengurus Kawal Eksistensi IKA-SMANTA

Tampak Pisah Sambut Pengurus IKA-SMANTA Periode 2019-2023 di halaman SMA Negeri 3 Palembang.(foto-sumantri/koransn)

Palembang, KoranSN

Usai dilakukan pelantikan beberapa waktu lalu, kini kepengurusan Ikatan Alumni SMA Negeri 3 (IKA-SMANTA) Palembang periode 2019-2023 resmi melanjutkan tugas kepengurusan IKA-SMANTA periode 2014-2019.

Dalam kesempatan Pisah Sambut Pengurus IKA-SMANTA Periode 2019-2023, Rabu (4/12/2019) di halaman SMA Negeri 3 Palembang, Ketua Alumni IKA-SMANTA Periode 2014-2019, Drs H Apriyadi MSi mengatakan IKA-SMANTA harus tetap eksis dengan capaian prestasi dan alumni yang berhasil memberikan kontribusi positif.

“Mari kita semua alumni mengawal eksistensi yang sudah dicapai, dan terus berusaha memberikan kontribusi untuk sekolah kita tercinta ini,” ungkap Apriyadi yang juga Sekretaris Daerah Muba ini.

Baca Juga :   Muba Siap Jadi Tuan Rumah Kongres GP Ansor

Sementara itu, Ketua IKA-SMANTA Periode 2019-2023, Ir Ansyori MT mengungkapkan sudah banyak capaian dan kontribusi yang dilakukan pengurus IKA-SMANTA terlebih khususnya pada kepengurusan IKA-SMANTA 2019-2023.

“Ke depan ini kita semua pengurus IKA-SMANTA akan bergandengan bersama terus memberikan kontribusi positif untuk SMA Negeri 3 Palembang,” ucapnya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BPTP Sumsel Temui Bupati DRA, Usul Kerjasama Uji Riset Varlok Muba

Sekayu, KoranSN Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Sumatera Selatan mendatangi Kantor Bupati Muba, Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.