Home / Gema Sriwijaya / Apriyadi: Ekariza Sosok Pemimpin Bertangan Dingin

Apriyadi: Ekariza Sosok Pemimpin Bertangan Dingin

Tampak suasana hangat antara Ekariza GM Pertamina Asset 2 dengan Apriyadi, Penjabat Bupati PALI

PALI, SN

Field Manager (FM) Pertamina Asset 2 Pendopo, Ekariza mulai Senin (3/8) tidak akan lagi berkantor lagi di Pendopo, karenanya Ekariza akan berkantor di Pertamina Asset 2 Prabumulih dengan jabatan menjadi General Manager Pertamina Asset 2.

“Ya saya kemarin memang diinfokan akan menjabat General Manager (GM) Pertamina Asset 2 di Prabumulih yang mana juga membawahi pertamina Asset 2 field pendopo nantinya,” ungkapnya.

Ekariza merasa hubungan dgn pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) secara operasional dan pribadi cukup dekat. Dengan penjabat bupati sebelumnya, Heri Amalindo cukup baik. Begitu pula dengan Apriyadi, Penjabat Bupati sekarang meski baru tiga bulan menjabat, Ekariza merasa telah menjalin komunikasi yang baik dengannya dan jajarannya.

“Saya berharap tetap menjaga hubungan baik dengan Pemkab setempat serta selalu jalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh stakeholder pemerintah kabupaten PALI,” ujar dosen di Akademi Minyak dan Gas (Akamigas), Banyuasin.

Baca Juga :   Dishub Harapkan Pelayanan Angkutan Menjadi Lebih Baik

Untuk tugas-tugas yang selama ini diembannya, Ekariza menjelaskan bahwa untuk tugas di Pertamina Asset 2 tetap berlangsung seiring dengan berjalannya operasional di Pertamina Asset 2, seperti tender, pembangunan kompresor, dan lain sebagainya.

“Pengaspalan yang ada di komperta Pendopo akan dilakukan bulan depan, dan itu digunakan agar memberikan kemudahan bagi akses masyarakat Talang Ubi Pendopo,” ungkapnya.

Kepada seluruh karyawan dan Kerja Sama Operasi (KSO) Pertamina di wilayah Pendopo Ekariza meminta agar tetap menjaga koordinasi dengan pertamina dan pemerintah kabupaten layaknya anak kepada bapaknya.

“Tetap jalin silahturahmi dan koordinasi yang baik antar karyawan pertamina dan dan KSO pertamina, karena kuncinya adalah komunikasi yang baik,” tutupnya.

Baca Juga :   11 Hektare Lebih Lahan di OKI Terbakar

Terpisah, Drs. H. Apriyadi memuji kinerja Ekariza selama dirinya menjabat FM pertamina Asset 2. Menurut Apriyadi, Ekariza merupakan pemimpin bertangan dingin.

“Saya kan baru tiga bulan menjabat di Bupati PALI, dan menurut saya sosok Ekariza seorang pemimpin ulet, tipe pekerja, dan layaknya seorang pemimpin yang bertangan dingin, jadi apapun yang dikerjakannya insyaAllah berhasil dan tercapai,” ungkap Apriyadi.

Dalam kesempatan yang sama, mantan kadinsos ini juga mengajak kepada seluruh KSO dengan koordinatornya Pertamina agar bersama-sama menjaga infrastruktur yang telah dibangun.

“Saya berharap agar pihak pertamina dan KSO nya bisa menjaga dan merawat aset yang telah dibangun untuk masyarakat kabupaten PALI,” tutupnya. (ans)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Berbagai Lomba Keagamaan Warnai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Muratara

Muratara, KoranSN Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 Hijriah, Pemerintah Desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.