Home / Gema Sriwijaya / Aris Ditemukan Tewas Tergantung Di Kamarnya

Aris Ditemukan Tewas Tergantung Di Kamarnya


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Istri-Polisi-Gantung-DiriBanyuasin, koransn

Aris Pratama (24), warga Jalan Srimenati RT 05 Dusun III, Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyusin, Senin (25/1/2016) ditemukan sudah tak bernyawa tergantung di dalam kamar tidurnya.

Informasi yang didapat Suara Nusantara di lokasi kejadian tewasnya Aris Pratama diketahui salahsatu keluarganya, senin pagi sekitar Pukul 06.00 WIB setelah keluarga yang curiga mengapa Aris belumĀ  bangun tak seperti biasanya.

Salah seorang keluarga Aris, Rus (36) mengatakan tidak ada firasat apa-apa atas meninggalnya korban Aris. “Kami ikhlaskan saja dan seluruh keluarga telah mengikhlaskan agar perjalanannya disana tenang,”terangnya.

Baca Juga :   Warga Rambutan Tewas Usai Tertimpa Velg Ban Truk Fuso

Tak lama, para tetangga langsung mendatangi rumah duka dan mempersiapkan pengurusan jenazah dari pengafanan sampai selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Rejodadi.

Kepala Desa Rejodadi, Ishak Juarsyah yang juga tengah berada di kediaman Aris Pratama mengatakan saat kejadian pihak keluarga Aris, hendak memanggil-manggil Aris, karena tidak mendapat jawaban maka mereka berinisiatif untuk masuk ke kamar Aris dengan cara didobrak.

“Saat salah seorang keluarga masuk ke kamar Aris mereka kaget melihat Aris sudah tergantung di salahsatu sudut kamarnya dengan seutas tali.”kata Ishak juarsyah. (Sir)

Baca Juga :   Sering Melawan Guru, 2 Pelajar Bolos Sekolah Ditangkap Satpol PP
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ketua Waria Palembang Digorok Usai Bercinta, Pelaku Tertangkap di Lubuklinggau

Palembang, KoranSN Muhammad Jagad (30), tersangka kasus pembunuhan Ketua Organisasi Waria Kota Palembang, yakni korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.