Kamis , Februari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Arkan Nurwahudin Pimpin Apel Perdana di Kemenag Banyuasin

Arkan Nurwahudin Pimpin Apel Perdana di Kemenag Banyuasin

HM Arkan Nurwahidin saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Kemenag Banyuasin. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banyuasin HM Arkan Nurwahidin memimpin apel pagi perdana di halaman kantor Kemenag Banyuasin, Selasa (13/11/2018).

Dalam sambutannya, Arkan mengatakan bahwa ini merupakan apel gabungan perdana tatap muka langsung dengan ASN di Kemenag Banyuasin.

“Saya diamanahi tugas oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel HM Alfajri Zabidi sebagai pemimpin untuk menahkodai organisasi instansi pemerintah khususnya di Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin. Bedanya kita memiliki SIM guna menjaga nama baik instansi ini,” ujar Arkan.

Baca Juga :   Puluhan Rumah dan Sekolah di Lalan Muba Disapu Puting Beliung, Forkopimcam Respon Cepat

Arkan mengingatkan ASN untuk menyelesaikan laporan akhir tahun pada Desember ini.

Arkan mengatakan, sikap disiplin harus senantiasa ada dalam diri setiap ASN, perihal disiplin pribadi, sifat dan sikap terpuji yang menyertai kesabaran, dan ketekunan.

“Orang yang tidak mempunyai sikap disiplin pribadi sangat sulit untuk mencapai tujuan, maka setiap pribadi mempunyai kewajiban untuk membina melalui latihan baik dilingkungan pekerjaan maupun dimasyarakat dan dirumahnya,” ujar dia.

Ia mengatakan, sikap disiplin pribadi seorang ASN di dalam bekerja, tercermin dalam kedisiplinan penggunaan waktu, baik waktu dalam bekerja, kapan harus masuk dan pulang kerja ataupun waktu dalam mengerjakan tugas, serta mentaati tata tertib atau yang lainnya.

Baca Juga :   Edy Prabowo: Empat Pilar Harga Mati

“Apel pagi ini adalah media yang dapat menumbuhkan sikap disiplin kerja pegawai dalam kegiatan tersebut setiap pimpinan dari masing-masing bagian di kantor Kemenag Kabupaten Banyuasin dapat langsung melihat dan mengevaluasi kedisiplinan para stafnya sekaligus memberikan pembinaan dan pengarahan untuk pelaksanaan tugas-tugas sehari-hari,” pungkasnya. (sir)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Asfan Pimpin SFC

Lahat, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru menepati janjinya memberi kejutan terkait siapa yang dipercayanya ...