Arsenal Perkasa Meski Tanpa Alexis Sanchez

Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace. (foto-net/vivanews.com)

London, KoranSN

Alexis Sanchez tak masuk dalam daftar susunan pemain Arsenal saat menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, Sabtu (20/1/2018) malam WIB. Meski begitu, The Gunners mampu menang 4-1 pada laga pekan 24 Premier League tersebut.

Tidak ada alasan jelas mengapa pemain asal Chile tersebut absen di laga melawan Palace. Namun, belakangan kabar kedekatannya dengan Manchester United memang makin santer beredar.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak ingin banyak menanggapi perihal absennya Sanchez. Yang jelas, dia menilai anak asuhnya memiliki keseimbangan tim yang bagus dan siap meneruskan tren positif.

Baca Juga :   Rekor Baru Juventus di Eropa

“Kami memiliki keseimbangan yang lebih baik, dan tim yang pengalaman. Anda bisa melihat ke belakang,” ujar manajer asal Prancis tersebut dikutip dari Sky Sports.

Wenger memberi pujian terhadap Mesut Oezil yang bermain apik melawan Palace. Pemain asal Jerman itu menunjukkan kelas sebagai pengatur ritme permainan yang kualitasnya mumpuni.

Kini The Gunners masih tercecer di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League. Wenger berharap dengan bekal positif yang mereka kantongi, pertandingan berikutnya akan menghasilkan yang terbaik.

“Kami harus mendorong diri sendiri di setiap pertandingan ke depan. Kami harus terus berjuang, dan tidak boleh melakukan kesalahan,” tuturnya. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenangan Dramatis PSG

Jakarta, KoranSN Paris Saint-Germain menghentikan lakon upik abu klub debutan Liga Champions, Atalanta, di babak …