Home / Go Sport / Arsene Wenger Ditawari Jadi Presiden PSG

Arsene Wenger Ditawari Jadi Presiden PSG

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. (foto-net/vivanews.com)

London, KoranSN

Era Arsene Wenger di Arsenal segera berakhir. Beberapa hari lalu sang manajer kawakan membuat pengumuman penting dalam kariernya.

The Professor memastikan tidak lagi menjabat arsitek Arsenal di akhir musim. Dia mundur setelah sekitar 22 tahun menjadi juru ramu taktik The Gunners.

Selepas kepastian mundurnya Wenger, kemudian banyak pertanyaan yang muncul. Mulai dari penggantinya di Arsenal, sampai nasib pria asal Prancis tersebut ke depan?

Terbaru muncul kabar, klub kaya raya PSG menginginkan Wenger. Tapi bukan untuk menjadi pelatih, sebab jabatan itu diyakini sudah ‘dibooking’ oleh Thomas Tuchel.

Lalu, apa posisi yang akan ditawarkan kepada Wenger oleh PSG? Tidak tanggung-tanggung, Les Parisiens ingin menjadikan lelaki 68 tahun tersebut sebagai presiden klub.

Dengan pengalaman selama puluhan tahun dalam jajaran manajemen dan tim, Wenger dirasa layak menempati posisi tersebut. Apalagi dalam strategi bisnis, dia juga terbukti memiliki siasat jitu, terbukti dengan raihan pendapatan Arsenal dari penjualan pemain selama ini.

Wenger juga dikenal pandai mengurus detail dalam tim, termasuk pengembangan para pemain dari usia dini. Suatu nilai plus yang tak banyak dimiliki oleh manajer lain, seperti diberitakan Mirror. (vivanews)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Emas Wushu di Asian Games di Bahu Lindswell Kwok

Jakarta, KoranSN Pengurus Besar Wushiu Indonesia (PB WI) mengandalkan Lindswell Kwok untuk merebut satu medali ...

error: Content is protected !!