Rabu , Januari 23 2019
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Aset Milik Empat Lawang Akan Didata

Aset Milik Empat Lawang Akan Didata

Ilustrasi (Foto-Net)

Empat Lawang, KoranSN

Anggota DPRD Empat Lawang, Mehmet Reza, dari fraksi PKB mengungkapkan, dalam waktu dekat ini seluruh aset Pemkab Kabupaten Empat Lawang akan di data.

Menurutnya, seluruh aset Empat Lawang, selama ini belum terdata dengan baik. Aset itu, berupa kendaraan roda empat, kendaraan roda dua, tanah ataupun bangunan.

Pihak DPRD dalam waktu dekat ini akan memangil semua pihak yang terkait dalam penertiban aset Empat Lawang.

“Proses inventarisasi aset akan dilakukan sesegera mungkin. Langkah ini perlu dilakukan, untuk mengetahui berapa sebenarnya aset yang dimiliki oleh Empat Lawang, baik aset berupa kendaraan roda empat, kendaraan roda dua, maupun tanah dan gedung,” katanya.

Baca Juga :   Pemkot Lubuklinggau Siapkan Beasiswa untuk Anak Tak Mampu

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Septiawan mengatakan, sangatlah mendukung upaya DPRD Empat Lawang untuk segera mendata aset Pemkab Empat Lawang.

Dikatakannya, aset Empat Lawang, sampai saat ini masih banyak yang belum jelas status keberadaannya. Itu sebabnya, DPRD menginisiasi pendataan aset Empat Lawang.

“Ini langkah yang bagus, supaya kedepan seluruh aset punya Kabupaten Empat Lawang seperti berapa jumlah mobil yang ada, berapa kendaraan roda dua, tanah dan banyak lagi bisa jelas statusnya,” terangnya.

Agus juga menyarankan, agar ada pembenahan administrasi untuk mengetahui aset Pemkab Empat Lawang. “Kedepan kalau seandainya ada aset yang bermasalah, maka dia siap untuk membantu dan menyelesaikannya,” tutupnya. (foy)

Baca Juga :   Aklamasi, Agussalim Pimpin Demokrat OKI
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Kawasan Industri Hilir Lubuklinggau Akan Dibuat Jalur Kereta Api

Lubuklinggau, KoranSN Kawasan industri hilir di wilayah Selatan Kota Lubuklinggau akan segera dibuat jalur tersendiri ...