Home / Lacak / Asik Indehoy di Taman Prabujaya Prabumulih, Dua Sejoli Ditangkap Satpol PP

Asik Indehoy di Taman Prabujaya Prabumulih, Dua Sejoli Ditangkap Satpol PP


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ilsutrasi (Foto-Net)

Prabumulih, KoranSN

Sepasang sejoli yang diduga bukan pasangan suami-istri yakni ‘AR’ dan ‘SA’ warga Muara Enim, Selasa (8/1/2019) pukul 10.00 WIB, tertangkap anggota Satpol PP lantaran diduga berbuat mesum. Keduanya diamankan saat sedang asik indehoy di dalam sebuah kios di Taman Kota Prabujaya Prabumulih.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian kedua sejoli ini berada di dalam kios yang kosong dengan pintu tertutup. Karena di lokasi sunyi dan sepi, hingga dimanfaatkan keduanya untuk melakukan dugaan mesum. Usai diamankan, keduanya langsung digelandang ke Pos Satpol PP Taman Kota Prabujaya.

Saat diintrograsi petugas Satpol PP, kedua sejoli tersebut mengaku tidak berbuat mesum. Bahkan ‘SA’ mengaku jika ‘AR’ yang bersamanya adalah suaminya.

Baca Juga :   Baru Tiga Hari Tiba di Empat Lawang, Posko Mahasiswa STKIP PGRI Dibobol Maling

“Kami berdua lagi benerin handpone di dalam kios itu. Aku mau bunuh diri saja kalau tidak dilepaskan,” ujar ‘SA’ sambil menangis.

Sementara itu, Randika anggota Satpol PP Taman Kota Prabujaya yang sedang bertugas mengatakan, kedua pasangan yang diduga mesum itu pertama kali dilaporkan oleh tukang sapu yang melihat keduanya masuk ke kios yang tidak ditunggu.

“Merasa curiga kami diam-diam mendatangi kios tersebut. Lalu kami lihat keduanya di dalam kios yang ditutup roling doornya, dan hanya terlihat mata kakinya saja,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, setelah memastikan kedua sejoli itu berada di dalam kios barulah pihaknya melakukan penggerebekan, yang mana saat diamankan keduanya sedangk menyudut di ruang kios tersebut.

Baca Juga :   Curi Uang di SPBU, Oknum Pelajar Diringkus

“Memang waktu kami grebek, keduanya masih menenakan pakaian. Tetapi si pria, celananya sudah tidak dikancing lagi. Sedangkan posisi wanita seperti membenarkan celana. Bahkan pipi dan leher si pria banyak ditemukan bekas lipstik. Kedua sejoli ini sudah berumur, dan saat digeledah tidak mempunyai KTP maupun surat nikah,” ungkapnya.

Sementara Pengawas Piket Satpol PP Taman Kota Prabujaya, Fandy D mengatakan, kedua pasangan yang diduga mesum ini dilepaskan dengan syarat membuat perjanjian.

“Keduanya kita lepaskan, dan kita beri surat perjanjian. Kita himbau agar masyarakat melaporkan ke anggota Satpol PP bila melihat hal yang mencurigakan termasuk perbuatan mesum,” pungkasnya. (and)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ketua Waria Palembang Digorok Usai Bercinta, Pelaku Tertangkap di Lubuklinggau

Palembang, KoranSN Muhammad Jagad (30), tersangka kasus pembunuhan Ketua Organisasi Waria Kota Palembang, yakni korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.