ASITA NTT: Wisata Pulau Pasir Mekko Perlu Dilengkapi Jembatan Jeti

Ketua ASITA Nusa Tenggara Timur Abed Frans (ketiga kanan) berpose bersama sejumlah wisatawan berposes saat berkunjung ke Pulau Pasir Mekko di Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur, pada Senin (1/12/2020). (Foto-Antara)

Kupang, KoranSN

Ketua Association of The Indonesian Tours and Travel (ASITA) Provinsi Nusa Tenggara Timur Abed Frans mengemukakan destinasi wisata Pulau Pasir Mekko di Kabupaten Flores Timur perlu dilengkapi dengan sarana jembatan jeti guna mendukung pengembangan pariwisata berbasis masyarakat.

“Dengan adanya jembatan jeti maka akan memudahkan wisatawan untuk bertemu dengan masyarakat di Dusun Mekko sehingga aspek community base-nya terakomodir,” katanya ketika dihubungi di Kupang, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga :   Ubud Food Festival 2020 Hadirkan 90 Pembicara

Ia mengemukakan hal itu berkaitan dengan kondisi infrastruktur pendukung destinasi wisata Pulau Pasir Mekko di Kabupaten Flores Timur, satu satu dari delapan destinasi di NTT yang masuk nominasi Anugera Pesona Indonesia (API) 2020 dengan kategori wisata air terpopuler. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Desa Tresnorejo Kebumen Rintis Kampung Anggur

Kebumen, KoranSN Desa Tresnorejo, Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, merintis kampung anggur yang nantinya diharapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.