Askolani Jasi: Dua Tahun Jabat Bupati Akan Selesaikan Infrastruktur Jalan 1000 Km

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi-H Slamet saat foto bersama warga. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin nomor urut 5, H Askolani Jasi-H Slamet didampingi Mantan Gubernur Sumsel, H Syahrial Oesman (SO) berjanji dalam 2 tahun akan membangun infrastruktur jalan sepanjang 1000 KM.

Hal ini dikatakan Paslon nomor urut 5 saat menerjunkan alat berat untuk perbaikan jalan kabupaten tepatnya di jalan penghubung tiga Kecamatan yakni; Kecamatan Muara Padang, Kecamatan Muara Sugihan dan Kecamatan Air Saleh, Minggu (25/3/2018).

Beceknya jalan dan berlubang yang menghambat transportasi darat dan menjadi keluhan masyarakat selama ini jadi teratasi setelah tim Askolani ‘Banyuasin Bangkit’ beserta rombongan menurunkan alat berat ke lokasi jalan rusak sepanjang kurang lebih 3 Km.

Pasangan Askolani Jasi-Slamet atau yang disingkat Paslon ‘Solmet’ menegaskan komitmennya untuk memperbaiki kerusakan jalan tersebut dengan program jalan dan jembatan mulus dalam 2 tahun.

Dari pantauan di lapangan, H Askolani Jasi dan H Slamet bersama SO serta sejumlah tim pemengan ‘Banyuasin Bangkit’ seperti Ketua DPC PPP Banyuasin, Hj Mareta Herawati, Kader Nasdem Kapten Purn H Daspini, Ketua Tim Pemenangan Solmet, H Arisa Lahari ikut mengawal perbaikan jalan yang tengah dikerjakan tersebut.

Baca Juga :   Dodi-Giri Tertinggi di Survei Puskaptis

Sejumlah warga yang melintasi jalan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Paslon nomor urut 5 tersebut. Mereka menilai H Askolani Jasi-H Slamet memang sejak dari dulu selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk mereka yang ada di Kecamatan Muara Padang.

“Pak Askolani Jasi maupun Pakde Slamet memang selalu peduli dengan kami, mereka selalu turun ke bawah sehingga tahu persoalan kami, “ kata Basuki warga setempat.

Diterangkan Basuki, dirinya dan tentu masyarakat eks transmigrasi di Muara Padang, Muara Sugihan serta Air Saleh ini merasa berterima kasih atas komitmen ‘Solmet’ untuk memperbaiki kerusakan Jalan Muara Padang ini.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian beliau berdua, dan kami tentu sangat merindukan sosok pemimpin yang peduli dengan rakyat seperti ini,” ungkap dia.

Setelah meninjau dan dialog dengan warga yang melintasi, pasangan Solmet nomor urut 5 yang didukung lima Parpol PDIP, Gerindra, Nasdem, PPP dan Demokrat melanjukan blusukan di Desa Karang Anyar, Desa Muara Padang dan sejumlah desa lainnya.

Baca Juga :   Belum Menerima Surat Pengunduran Diri Bacaleg Pindah Partai

Calon Bupati H Askolani Jasi menegaskan, bahwa mereka berdua sangat memahami persoalan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Banyuasin. Persoalan tersebut diantaranya, kerusakan infrastruktur jalan dan jembatan.

“Solmet dengan program Banyuasin Bangkit sudah memetakan 6 program prioritas, diantaranya Program Jalan dan Jembatan Bagus. Kami berkomitmen untuk mempercepat pembangunan infrastruktur, terutama jalan kabupaten 1000 Km dalam 2 tahun,” ujar Askolani Jasi.

Diterangkan Askolani Jasi, jalan merupakan sarana penting untuk meningkatkan perekonomian dan daya beli masyarakat, maka pembangunan infrastruktur ini jadi prioritas.

“Insya Allah dalam dua tahun, persoalan infrastruktur akan kami selesaikan,” tegas Askolani. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …