Askolani-Slamet Optimis Menang di Pilkada Banyuasin

H Askolani-Slamet Soemosentono foto bersama. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H. Askolani-Slamet Soemosentono, optimis mampu memenangkan pilkada Banyuasin, Juni 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan keduanya saat mendeklarasikan diri, bertempat di Taman Kota Pangkalan Balai, Selasa (9/1/2018) pagi.

Dalam deklarasi tersebut, 5 partai politik (Parpol) pengusung, simpatisan, serta tim pemenangan membaur menjadi satu, dan berkomitmen untuk tetap solid memenangkan pasangan Solmet.

Kelima parpol pengusung tersebut, PDIP, Nasdem, Demokrat, Gerindra, dan PPP. Deklarasi sendiri dihadiri sejumlah petinggi partai pengusung, seperti Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel HM Giri Ramanda, serta Anggota DPR RI Fraksi PDIP Nazaruddin Kemas dan Ketua DPW Nasdem Sumsel Syahrial Oesman.

Baca Juga :   Kapolres Muba Pimpin 4 Sertijab Perwira

“Saya sangat yakin dengan kerjasama, kita akan menang dalam pilkada 2018,” kata Askolani.

Sementara Ketua DPC PPP Banyuasin Hj Mareta, mengajak seluruh masyarakat Banyuasin untuk memilih pasangan Askolani-Slamet. ‘Solmed’ jangan pilih yang lain, karena beliau merupakan putra daerah Banyuasin,” ujarnya.

Askolani yang merupakan Bakal Calon bupati yang energik penuh inovasi, merupakan sosok yang dikenal dan mengenal Kabupaten Banyuasin. Ia dinilai sangat cocok untuk menjadi Bupati Banyuasin pada Pemilukada Banyuasin tahun 2018 dan sosok seperti Askolani lah yang cocok menjadi pemimpin penerus di Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Lomba Serapungan Minim Peserta

Senada dikatakan Ketua DPD Demokrat H Ali Mahmudi, pasangan Solmed merupakan harapan Kabupaten Banyuasin.

“Saya sangat merasa bangga dengan kehadiran Solmet yang mendeklarasikan dirin. Diharapkan agar kelak ‘Solmet’ dapat meneruskan perjuangan untuk membangun kabupaten Banyuasin menuju sejahtera,” pungkasnya. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pilkada PALI: TPS Akan Dibekali APD Pencegahan Covid-19

PALI, KoranSN Guna memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI bebas dari penyebaran Covid-19, …