Askolani Tutup Turnamen Voli Antar Desa di Rantau Bayur

H Askolani foto bersama usai menutup Turnamen Bola Voli Galang Tinggi Kecamatan Rantau Bayur. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Bakal Calon Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH menutup turnamen bola Voli Galang Tinggi Kecamatan Rantau Bayur.
Turnamen ini berlangsung dari 10-15 Januari 2018, diikuti 60 desa dari 5 kecamatan, putra dan putri digelar di Lapangan Bola Voli Desa Galang Tinggi Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyusin.

Dalam pertandingan yang cukup sengit pada babak final antara tim putra Desa Vilage dengan tim putra Desa Lubuk Karet yang akhirnya dimenangkan tim Voli dari Desa Vilage, juara kedua Desa Lubuk Maret, di posisi ketiga Desa Rimba Terab, dan diposisi keempat Desa Pangkalan Panji.

Baca Juga :   Besok, Uji Kompetensi TKS PALI Diumumkan

Askolani yang saat ini menjabat Ketua DPC PDIP Banyuasin, mengucapkan selamat kepada para juara. “Semoga kemenangan ini bukan sekedar target menang saja, melainkan kebersamaan yang diperlukan dan juga mempererat tali silahturahmi antar sesama desa,” katanya.

Tarmizi selaku Ketua Panitia yang diwakili Rizal P mengatakan, sebanyak 60 peserta putra dan putri mengikuti turnamen bola voli Galang Tinggi yang diikuti lima kecamatan, yakni Rantau Bayur, Suak Tape, Betung, Banyuasin III dan Sembawa.

“Ada 60 peserta putra dan putri dari lima kecamatan yang mengikuti turnamen ini,” tuturnya. (sir)

Baca Juga :   2019, Muratara Alokasikan Bedah 150 RTLH
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Saatnya Kita Berbuat Nyata Untuk Kelestarian Alam

OKUT, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan …