ASN Harus Jaga Jarak dengan Politik

SA Supriyono. (foto-ist)

Muratara, KoranSN

Di hari pertamanya ngantor, Pejabat Sementara (PJS) Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), SA Supriyono langsung meninjau ruangan-ruangan di Sekretariat Daerah (Setda) Muratara, Senin (28/9/2020).

Supriyono mengatakan jika dirinya ditunjuk sebagai Pjs Bupati Muratara untuk menjalankan tugas-tugas Bupati Muratara yang mengambil cuti untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muratara, 9 Desember mendatang.

“Tugas kita untuk menjalankan tugas pemerintahan yang belum selesai, agar semua tugas Bupati tidak tertunda karena ditinggal cuti. Hari ini kita meninjau ruangan ruang di Setda Muratara agar kita tahu siapa saja dan bagian apa yang menempati, posisi di ruangan Setda ini,” kata mantan Pj Bupati Banyuasin kepada awak media.

Baca Juga :   Pembahasan Perda Pesta Rakyat Ditunda

Disinggung mengenai sikap ASN saat pelaksanaan Pilkada 2020, Supriyono menghimbau ASN di lingkungan Pemkab Muratara untuk menjaga jarak dari kegiatan politik.

“ASN tidak boleh ikut dalam politik karena hal itu jelas melanggar aturan. ASN harus jaga jarak, jelas aturannya bahwa ASN tidak boleh ikut dalam kegiatan politik, kalau tetap mau, daftarkan saja diri ke parpol,” tegasnya. (snd)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tiga Kecamatan di Sumsel Miliki Potensi Pergerakan Tanah Level Tinggi, Salah Satunya di Muratara

Palembang, KoranSN Tiga kecamatan di Provinsi Sumatera Selatan memiliki potensi pergerakan tanah level tinggi selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.